DFSK Glory i-Auto, Ketika Mobil SUV Rp300 Jutaan Dibekali Perangkat Premium

Kamis, 02/11/2023 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK Glory i-Auto dibekali dengan teknologi mumpuni. Mobil SUV pintar ini dilengkapi fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto untuk menggaransi kenyamanan dan keamanan yang akan didapatkan oleh para penumpang sehingga menghadirkan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Bila fitur i-Talk ini biasanya ditemukan di kendaraan-kendaraan segmen premium. Kini, ia sudah tersedia di sebuah SUV dengan harga Rp365.2 juta.

Kehadiran fitur i-Talk ini mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang selama berkendara, sehingga penumpang bisa merasakan peace of mind di perjalanan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan para insinyur DFSK sudah mengembangkan fitur i-Talk dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia.

Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia, sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat," ungkap Rofiqi.

Kemudian dari segi kenyamanan, seluruh penumpang bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci `Hi Glory` di awal perintah.

Fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Perintah-perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

Dari segi keamanan, lanjut Rofiqi, fitur i-Talk mempermudah para pengemudi untuk tetap berkonsentrasi mengendarai kendaraannya tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Pengemudi bisa terus memandang jalan di depan serta tangan tetap memegang kendali stir secara penuh, dan membiarkan fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

DFSK Glory i-Auto mempertimbangkan berbagai kebiasaan dan lingkungan pengemudi selama perjalanan, sehingga akhirnya memberikan sejumlah fitur canggih untuk mendukung semua kebutuhan tersebut.

Teknologi-teknologi yang diberikan ini untuk meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Di Intelligent SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara.

Ada juga LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. (erwin)

TERKINI
Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales