Chery OMODA 5 Sasar Nasabah Perbankan Premium, Begini Strateginya

Sabtu, 04/11/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 merupakan salah satu produk premium dari Chery untuk lini kendaraan SUV Crossover.

Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 Series menghadirkan varian berbahan bakar bensin dengan mesin turbo 1.500cc, yaitu Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 RZ dan Z, varian berbahan bakar bensin dengan mesin turbo 1.600cc, yaitu Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, serta varian elektrifikasi, yaitu Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV.

Seluruh varian Chery OMODA merupakan SUV Crossover yang sangat tepat menjadi pilihan kaum urban yang menyukai mobil yang selalu berinovasi dengan gaya premium, fashionable, dan berteknologi tinggi.

Maka, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen premium Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), sebagai pemegang merek Chery di Indonesia, berkolaborasi dengan OCBC NISP untuk mendukung program Top Transactor dengan menyediakan satu unit Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV sebagai hadiah utama.

"Kami merasa sangat terhormat bahwa Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV menjadi bagian dari program Top Transactor OCBC NISP. Ini adalah pengakuan yang luar biasa terhadap produk kami, dan kami berharap kerjasama ini membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat," ujar Qu Jizong, Executive Vice President, PT Chery Sales Indonesia.

Chery memiliki target konsumen yang serupa dengan target program Top Transactor OCBC NISP, yaitu mereka yang memiliki kesadaran finansial yang sangat baik, dapat mengatur keuangannya dengan berbagai program perbankan yang nilainya terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Karakter konsumen seperti ini juga memiliki pemahaman yang baik mengenai nilai barang dan akan memilih produk-produk yang dibuat dengan inovasi terkini dan kualitas terbaik, seperti Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV.

Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV sebagai mobil listrik masa depan dari Chery telah mencuri hati masyarakat dengan teknologi dari masa depan dan desain futuristik yang memikat.

Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV yang mengusung teknologi berkelanjutan ini merupakan sebuah pencapaian pengembangan teknologi Chery dengan sentuhan masa depan dengan tampilan premium dan fashionable.

OMODA 5 EV merupakan wujud komitmen Chery untuk merangkul masa depan yang merangkum elemen-elemen kehidupan modern.

Program "Top Transactor" OCBC NISP dirancang sebagai perjalanan transaksi yang menyenangkan bagi para nasabah PT Bank OCBC NISP, Tbk (“Bank”).

Pada akhir periode program, satu nasabah dengan transaksi terbesar akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu unit Chery OMODA 5/" style="text-decoration:none;color:red;">Chery OMODA 5 EV.

“Kami bangga menjadi bagian dari inisiatif yang memacu inovasi dan pengalaman pelanggan yang unik ini. Kami berharap kerjasama ini menjadi awal dalam membuka peluang dari brand premium lainnya untuk berkolaborasi dengan Chery," tambah Qu Jizong.

 

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia