Seminar Balap Motor FIM Di Hotel Fame Gading Serpong

Senin, 08/02/2016 10:21 WIB

mobilinanews (jakarta) – Guna menyiapkan tenaga-tenaga andal di bidang balap motor dan menyongsong bakal dilangsungkan MotoGP di Indonesia, akan diselenggarakan seminar balap motor FIM  (Federation internationale de Motocyclisme) Asia di Hotel Fame, Gading Serpong, 12-13 Mareti 2016.

Seminar balap motor ini boleh diikuti anggota tim balap, pengurus Pengprov IMI bidang balap serta pelaku otomotif lainnya.

“Tujuannya, meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia petugas lomba, menyongsong balapan yang semakin banyak dan maju di Indonesia dan Asia,” ujar A Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI kepada mobilinanews.

Jadi meski masih terjadi kemelut  soal kepengurusan PP IMI saat ini seluruh kegiatan dan jadwal balapan harus tetap jalan. Makanya seminar ini menjadi penting karena sudah 7 tahun lama tidak terselenggara di Indonesia.

Seminar yang diselenggarakan Pengprov IMI DKI dan Indospeed Management ini sudah selayaknya disukseskan pelaku balap dan stake holder balap di Indonesia.

Bagi yang lulus dalam ujian dan seminar balap motor FIM ini berhak menyandang lisensi untuk durasi 3 tahun lamanya. Hubungi IMI DKI dan Indospeed Management untuk keterangan lebih lanjut.

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia