Wuling Resmi Membuka Diler Terpadu Pertama di Kota Ambon, Maluku

Jum'at, 10/11/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Ambon) – Wuling Motors bersama partnernya Subur Damai Makmur resmi membuka diler terpadu pertama di provinsi Maluku, Kamis (9/11).

Outlet terbaru ini telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S yakni Sales, Service, and Spare Part, sehingga akan mengoptimalkan layanan mereka kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya.

Diler ini akan mulai melayani penjualan unit hingga kebutuhan spare part. Selain itu, Wuling SDM Ambon juga sudah mengenakan menggunakan visual identity Wuling silver logo.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison mengatakan dengan kehadiran Wuling SDM Ambon akan semakin menarik minat konsumen untuk meminang mobil-mobil Wuling yang akan didisplay.

"Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen,” kata Edison

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling.

Area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang, sehingga tidak akan mengkhawatirkan pengguna mobil ketika membutuhkan servis dan spare part.

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon dapat menghubungi (0911) 319821.(erwin)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia