OnePrix 2023 Semarang : Chandra Hermawan Siapkan Strategi Khusus Mengunci Juara Nasional Kelas Novice

Jum'at, 10/11/2023 03:18 WIB

mobilinanews (Semarang) - Salah satu kandidat juara kelas OP2 (Novice) Chandra Hermawan bertekad menjadikan seri 5 Kejurnas Balap Motor OnePrix 2023/" style="text-decoration:none;color:red;">OnePrix 2023 di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, 11-12 November 2023 sebagai ajang meraih titel juara nasional.

"Saya telah menyiapkan strategi khusus di Sirkuit Mijen Semarang, untuk dua race pada Sabtu dan Minggu besok. Tapi namanya strategi, tentu tidak harus dibaca para para kompetitor dong," senyum Chandra kepada mobilinanews.

Yang jelas strategi itu diharapkan bisa berjalan baik, sehingga keunggulan 16 poin dari Akbar Abud Abdallah yang menempati posisi kedua, bisa terjaga aman hingga race kedua hari Minggu.

Saat ini, di klasemen sementara kelas OP2, Chandra merupakan pembalap andalan Yamaha Aditama Berau (Kalimantan Timur), mengoleksi 128 poin sebagai pemimpin klasemen.

Diikuti Akbar Abud Abdallah (ASR VMK Racetech) dengan 112 poin di urutan kedua, dan Felix Putra Mulya (Yamaha Cargloss IRC RRS) ketiga dengan 91 poin.

Lalu, Richard Yosua Mbeo (Yamaha Cargloss IRC RRS) urutan 4 dengan 81 dan Fahmi Basam (LFN HP969 Racing Team) urutan 5 dengan 80 poin.

Praktis, hanya 5 pembalap ini yang memiliki kans merebut juara nasional 2023, dengan 50 poin yang akan diperebutkan untuk dua race di sirkuit Mijen Semarang).

Namun secara teoritis, Chandra dan Abud memiliki peluang lebih besar.

"Jujur saya akui, Abud saingan terberat saya.Apalagi sekarang dia lagi on fire. Mudah-mudahan di sirkuit Mijen, saya bisa menaklukkannya dan ada rezeki buat saya untuk menang," ungkap pembalap 19 tahun berdarah Madura asal Lumajang, Jawa Timur ini. (bs)

 

 

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia