OnePrix 2023 Mijen Semarang : M Faerozi Tak Akan Lakukan Team Order Untuk Hafid Pratama, Ini Alasannya

Jum'at, 10/11/2023 22:08 WIB

mobilinanews (Semarang) - Tidak ada kata team order bagi Muhammad Faerozi. Pasalnya, dia sendiri masih memiliki peluang untuk menjadi juara kelas OP1 (Expert) 2023.

"Selain itu, saya juga ingin menunjukkan performance terbaik di seri terakhir OnePrix 2023 di Mijen Semarang, karena ini menyangkut masa depan saya di tim. Pasti saya akan all out," ungkap Faeroz kepada mobilinanews.

Saat ini, pembalap ASR VMK Racetech tersebut berada di urutan 4 klasemen sementara kelas Expert.

Meski poinnya tertinggal agak jauh dari peringkat satu, namun peluang masih terbuka buat pembalap 21 tahun asal Lumajang (Jawa Timur) ini untuk mengulang sukses menjadi juara nasional Expert OnePrix tahun 2021. 

"Kenapa masih serba mungkin, karena pada OnePrix kelas Expert ada sesi SuperPole sebelum race, yang juga mendapat 12 poin maksimal. Ditambah 2 race Sabtu dan Minggu, masing-masing dengan 25 poin, segala sesuatu bisa terjadi," jelas Faeroz.

Terkait team order tersebut mengemuka di kelas Expert, mengingat peringkat 2 hingga 4 berasal dari satu tim ASR VMK Racetech Kendari Sulawesi Tenggara. Yaitu Hafid Pratama, Aditya Fauzi dan M Faerozi. Sedangkan pemuncak klasemen ditempati Alfi Husni (Yamaha Ziear ARL Strokke55).

Jika begitu, mari kita saksikan aksi para pembalap terbaik Indonesia live di TVOne pada Sabtu dan Minggu (11-12/11/2023) mulai pukul 14.00 WIB. (budsan)   

TERKINI
Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden