Ki Kusumo : Bisnis Otomotif Akan Sukses Di Tahun Monyet Api

Senin, 08/02/2016 22:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Paranormal Ki Kusumo meramal usaha bisnis mobil dan otomotif akan lebih cerah dibanding tahun lalu.

Memasuki tahun Monyet Api yang jatuh mulai hari Senin (8/2) ini, Ki Kusumo menyebut karakter monyet itu kreatif, inovatif namun kalau tidak waspada akan jadi bumerang.

"Justru membuat usaha apapun termasuk di bidang otomotif, buka dealer mobil atau bengkel mobil akan bisa maju. Karena karakter monyet itu kreatif dan inovatif," ujar Ki Kusumo kepada mobilinanews.

Soal kendaraan jenis apa yang akan digemari, duda keren ini melihat mobil keluarga masih akan banyak dicari.

"Tren mobil keluarga masih akan dibutuhkan. Dan orang yang sebelumnya nggak mampu beli kendaraan di tahun ini akan bisa mewujudkan impiannya," ungkap Ki Kusumo yang penggemar mobil sport.

Yang terlihat dari penerawangan Ki Kusumo adalah jenis mobil murah seratus jutaan masih akan laris manis dan semakin membuat macet jalanan ibukota.

"Ya mobil LCGC (Low Cost Green Car) akan tetap diserbu konsumen. Itungannya naik kelas dari naik motor kemudian berganti naik mobil. Karena ekonomi juga semakin membaik di tahun ini," pungkasnya.

TERKINI
GWM dan IdeaFriends Bahas Dampak Kecerdasan Buatan di Indonesia MotoGP 2024 Italia: Pramac Tetap di Ducati, Yamaha Terdampak. Nasib Jorge Martin dan Marc Marquez Masih Teka-Teki Solusi Atasi DRL BMW yang Menguning Agar Tetap Terang Maksimal Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Baru Di Malang