Mitsubishi Fuso Serahkan Unit Pertama Fuso Canter 60 th Years Special Edition Kepada PT. Joh Sukses Mandiri Motor

Selasa, 14/11/2023 12:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dengan dealer PT. Sumber Berlian Banjarmasin, menyerahkan unit Fuso Canter 60thYears Special Editon kepada PT. Joh Sukses Mandiri Motor di Banjarmasin.

Serah terima unit dilakukan di PT. Joh Sukses Mandiri Motor di Jalan Kodeco Kilometer 1,5 Tanah Bumbu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada akhir Oktober 2023.

KTB diwakili oleh Takumi Itaya, General Manager Sales Unit dan pihak dealer diwakili oleh Sri Yuliati Kalianda, General Manager PT. Sumber Berlian Motor, Banjarmasin, menyerahkan 2-unit Canter Special Edition Canter FE 74L dan Canter FE 84G kepada Haji Johan, Owner PT. Joh Sukses Mandiri Motor.

Penyerahan kunci secara simbolis dilakukan pada acara Fuso Customer Gathering 2023.

Joh Sukses Mandiri Motor merupakan bagian dari perusahaan Johnlin Group yang bergerak di bidang pertambangan dan perkebunan, menjadi konsumen pertama yang memiliki Canter 60th Years Special Edition, yang hanya diproduksi terbatas sejumlah 60-unit oleh PT. KTB menandai hari jadi Canter yang ke 60 secara global.

Canter Special Edition ini hadir dengan 14 fitur tambahan yang menambah keamanan dan kenyamanan pengemudi sekaligus menjadikan unit ini berbeda dengan unit Canter yang biasa diproduksi.

Haji Johan, Owner PT. Joh Sukses Mandiri Motor, mengatakan “Kami sangat senang menerima unit dan menjadi konsumen pertama Fuso Canter 60 Tahun Special Edition dari Mitsubishi Fuso, karena unit ini diproduksi dalam jumlah terbatas, maka saya ingin memilikinya."

"Tentunya Canter ini akan menjadi unit yang langka di masa mendatang. Truk ini akan menambah armada truk yang kami miliki untuk membantu mengembangkan bisnis lebih baik lagi," ujar Haji Johan.

Takumi Itaya, General Manager Sales Unit PT. KTB mengatakan “Mitsubishi Fuso bangga bahwa unit Fuso Canter 60th Years Special Edition ini telah diterima dengan baik oleh konsumen kami di Banjarmasin, PT. Joh Sukses Mandiri Motor.'

"Unit Canter ini diproduksi terbatas oleh Mitsubishi Fuso dan memang dirancang dengan berbagai fitur tambahan membuatnya ideal untuk mengangkut komoditas dengan mesin yang bertenaga, dan fitur keselamatan yang canggih, dan interior yang berbeda dari yang biasa," ujarnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.co.id.

Berikut adalah 14 fitur tambahan dan 1 perubahan warna pada bagian depan truk. (karim)

No

Fitur/Parts

Selling Point

1

Window Film

Kaca film dapat membantu mengurangi terik dan intensitas dari sinar matahari yang masuk ke dalam mobil.

2

Side Visor

Berfungsi untuk mencegah air agar tidak masuk ke dalam bagian mobil ketika jendela dibuka.

3

USB Charger Slot

Mempermudah dalam mengisi ulang baterai smartphone atau peralatan elektronik lainnya.

4

Power Window

Berfungsi untuk membuka dan menutup pintu jendela kaca mobil dengan mudah, hanya menekan tombol saja.

5

Alarm & Central Lock

Alarm berfungsi memberikan peringatan apabila ada pintu yang dibuka secara paksa saat pintu dalam keadaan terkunci.

Central Lock mempermudah dalam mengunci pintu.

6

E-Mirror

Memungkinkan pengendara melihat situasi di belakang mobil dengan jelas tanpa terhalang dan mampu merekam kondisi di depan dan belakang mobil secara bersamaan sehingga bisa dimanfaatkan sebagai dash cam.

7

Driver Monitoring System

Teknologi yang digunakan dalam kendaraan untuk memonitor aktivitas dan perilaku pengemudi serta memperingatkan jika pengemudi melakukan aktivitas selain mengemudi seperti mengantuk, merokok, dan menelpon saat berkendara.

8

2 DIN Monitor

Memberikan fitur entertainment dan audio yang lebih variatif, termasuk adanya layar sentuh untuk menonton video dan lainnya, juga dapat tekoneksi dengan smartphone (Android Auto & CarPlay).

9

Door Decal/ Sticker

Memberikan ciri khas untuk unit special edition 60 tahun Canter dengan motif yang lebih modern.

10

Emblem / Decals 60th Anniversary

Marking Emblem 60 tahun Canter sebagai penanda unit special edition.

11

Seat Synthetic Leather Re-Trim + Embroidery 60th Anniversary

Membuat Seat lebih nyaman dan terlihat elegan dengan Motif bordir 60 tahun Canter.

12

Louder Electric Horn

Klakson dengan suara yang lebih nyaring dari standarnya.

13

Front Blind Spot Mirror/ Side Under Mirror

Cermin tambahan yang di pasang di deket spion untuk membantu melihat beberapa titik Blind Spot dari tempat Pengemudi.

14

Floor Mat 3D

Selain untuk perdam Noise engine dari lantai kabin dan juga terlihat lebih modern dan elegan dengan motif Bordir 60th Canter.

15

Black Edition

Bamper, Front grill dan Emblem Fuso warna Hitam, membuat Canter terlihat lebih gagah.

 

TERKINI
BYD Shark: D-Cab PHEV yang Siap Menggebrak Pasar Amerika Latin Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Bikin Heboh di Arab Saudi, Joki Belia Ferrari Ini Segera Kembali ke Grid Balap F1 IndyCar Championship 2024: Pembalap Honda Alex Palou Pertahankan Posisi di Klasemen IndyCar Series Jelang Balapan Historis Indy 500