Bridgestone Luncurkan Ban Ecopia EP300 Enlinten, Penuhi Kebutuhan Segmen MPV dan SUV

Rabu, 15/11/2023 16:08 WIB

mobilinanews (Karawang) - PT Bridgestone Tire Indonesia selaku pemegang merek resmi ban Bridgestone di Indonesia, meluncurkan produk unggulannya yaitu Ecopia EP300 Enlinten di proving ground pabrik Bridgestone Tire, Karawang (Jawa Barat), Rabu  (15/11/2023).

Menurut Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Ecopia EP300 Enlinten diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar ban di Tanah Air dengan standar kualitas yang sesuai jalanan di Indonesia.

"Ecopia EP300 terbaru ini mengaplikasi fitur canggih yang membuatnya lebih baik ketimbang model sebelumnya," ujar Mukiat Sutikno kepada media.

Selain memiliki tingkat kenyamanan, durability, kekedapan yang lebih baik, Ecopia EP300 Enlinten terkenal sebagai ban yang ramah lingkungan serta sudah digunakan beberapa passenger car dan mobil harian di Indonesia.

"ECOPIA EP300 Enlinten untuk memenuhi kebutuhan kendaraan segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) yang menguasai 39 persen dan SUV (Sport Utility Vehicle) 30 persen pangsa mobil, dengan berbagai keunggulannya,"  terang Mukiat.

Untuk sementara, lanjut Mukiat, ECOPIA EP300 Enlinten dengan fitur unggulan Nanopro-Tech Compound, Optimised Crown Shape, Round Rib Edge dan Chamfering Sipe akan difokuskan untuk pasar lokal.

"Selanjutnya, nanti kami pertimbangkan untuk pasar luar negeri dengan mengekspor Ecopia EP300 Enlinten," pungkas Mukiat Sutikno. (bs)

TERKINI
Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia Suzuki Burgman Street 125 EX Punya Beberapa Keunggulan Ini, Bikin Honda Vario 125 Minggir Siap-Siap, Chery TIGGO 5X Segera Meluncur Akhir Bulan Ini!