Berita Foto Peluncuran Ecopia EP300 Enliten di Proving Ground Pabrik Bridgestone Karawang Jawa Barat

Kamis, 16/11/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Karawang) - Peluncuran ban baru Bridgestone, Ecopia EP300 Enliten dilangsungkan di Proving Ground Pabrik Bridgestone Karawang, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023).

Selain peluncuran Ecopia EP300 Enliten, juga dilangsungkan Media Test Drive serta kunjungan ke proses pembuatan ban di pabrik Bridgestone.

Berikut ini, peluncuran Ecopia EP300 Enliten dalam berita foto.  

Rekan-rekan media peliput otomotif nasional bersama Mukiat Sutikno, Masaki Abe, dan Gatot Adrie Triyono sebelum mengikuti test drive ban keluaran terbaru Bridgestone, Ecopia EP300 Enliten di proving ground pabrik Bridgestone Karawang, Rabu (15/11/2023).

Dua unit mobil di lintasan proving ground pabrik Bridgestone Karawang, diluncurkan dalam keadaan mesin mati untuk membandingkan kinerja dan performa hambatan gulir pada ban keluaran terbaru Bridgestone; Ecopia EP300 Enliten dengan ban kompetitor. 

Para wartawan merasakan sendiri perbedaan performa ban keluaran terbaru Bridgestone; Ecopia EP300 Enliten dengan ban kompetitor pada test drive di berbagai kondisi jalan.

Kondisi jalan dimaksud tidak rata dan bergelombang, trek zig zag, hingga jalan yang tergenang air di proving ground pabrik Bridgestone.

Seru juga nih. (bs)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024