Federal Oil Sabet Penghargaan Top Brand Award 2023, Prestasi Beruntun Selama 1 Dekade

Kamis, 16/11/2023 18:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Konsistensi PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan produk berkualitas untuk menjaga dan melindungi mesin motor konsumen terus berbuah manis.

Terbaru, Federal Oil™ kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award untuk tahun 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants. Apresiasi bergengsi ini menandai 1 dekade penghargaan ini diterima Federal Oil™ sejak tahun 2014 lalu.

Penghargaan ini melengkapi prestasi apik Federal Oil™ di penghujung tahun 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga telah menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Berbagai penghargaan di penghujung tahun ini juga membuktikan Federal Oil™ telah berhasil menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek mereka, pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor tanah air.

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengapresiasi kepercayaan asta penghargaan yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil™ yang menunjukan bahwa Federal Oil punya kualifikasi yang baik dalam memproduksi berbagai verian pelumasnya yang dipasarkan,

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil™ selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil™ pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di tanah air,” tuturnya.

Saat ini produk Federal matic menjadi andalan motor matic yang dipercaya dan digunakan mayoritas pengguna motor. Keunggulan peluman meseka yakni mampu menjaga mesin tetap dingin sehingga nyaman untuk pemotor.

Dalam berbagai tesimoni pemotor, produk-produk Federal Oil™ pasti makin nyaman dan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

“Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil™ di pasar pelumas tanah air,” tutup Sri Adinegara.(erwin)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!