Merayakan 25 Tahun Kiprah Pelayanan Shop and Drive di Indonesia

Jum'at, 17/11/2023 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shop & Drive rayakan ulang tahun perak berkiprah selama 25 tahun di Indonesia dengan menggelar Gala Dinner yang dihadiri para franchisee, partners, perwakilan pelanggan, media, dan mekani, Kamis (16/11)

Acara turut dimeriahkan oleh stand-up comedian Dodit Mulyanto dan penyanyi Judika, yang juga merupakan pelanggan Shop & Drive.

Gala Dinner itu, sebagai bentuk apresiasi Shop & Drive terhadap seluruh stakeholders yang telah menjalin kerja sama dalam kurun waktu yang tidak sebentar dan menjadi bagian dari perjalanan Shop & Drive yang mengusung konsep “Growing in Harmony”.

Direktur PT Astra Otoparts Tbk Tujuh Martogi Siahaan mengatakan ulang tahun perak ini bukan sekedar perayaan semata, tetapi juga momentum untuk merayakan perjalanan Shop & Drive yang telah berhasil mencapai titik ini.

"Saat ini kami telah memiliki lebih dari tiga juta pelanggan dengan lebih dari 370 gerai Shop & Drive yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Bali,: tuturnya.

Menurutnya keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan luar biasa seluruh stakeholders, dan acara ini menjadi bentuk apresiasi kepada seluruh stakeholders Shop & Drive.

Shop & Drive telah 25 tahun setia melayani kebutuhan kendaraan roda empat dengan didukung oleh mekanik andal, produk original, serta layanan customer service yang mumpuni hingga Layanan Battery & Oil Home Delivery.

Shop & Drive telah sukses menerapkan konsep omni channel marketing, model bisnis lintas saluran yang mengutamakan pengalaman pelanggan secara optimal pada berbagai saluran, baik online maupun offline.

Mereka juga menerapkan strategi digital marketing dalam memperkenalkan, membangun popularitas, serta meningkatkan aktifitas promosi di dunia digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan merek lainnya di bisnis sejenis.

Tidak hanya itu, Shop & Drive juga tetap mengimbangi aktifitas pada media konvensional dengan melayani konsumen secara online, baik melalui website hingga Instagram dan Tiktok.

“Memadukan kegiatan online dan offline kami rasa penting, terutama terkait kegiatan pemasangan suku cadang langsung di outlet Shop & Drive. Dengan begitu kami memadukan pembelian via berbagai platform e-commerce, untuk melayani konsumen," ucap Executive in Charge Marketing and Retail Operation PT Astra Otoparts Tbk Indra Nugraha.

Shop&Drive menghadirkan juga menghadirkan program bertema `Promo Spektakuler 25 Tahun Setia Bikin Nyaman” dalam rayakan ulang tahun yang ke-25, di antaranya, tukar tambah Aki GS Astra hingga Rp250 ribu dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu di periode: 11-19 November 2023.

Ada juga diskon hingga 50% shock absorber dan brakepad di periode yang sama, diskon 20% filter udara dan filter cabin di periode: 4-26 November 2023 dan diskon hingga 45% ban di Super Shop & Drive pada periode 1-30 November 2023.

“Bagi semua pelanggan setia Shop & Drive, ingat untuk selalu datang ke Shop & Drive yang asli hanya dari Astra Otoparts. Layanan Home Delivery kami, baik aki maupun oli, hanya dapat dipesan melalui call center dan WA,” tutup Retail Division Head PT Astra Otoparts Tbk David Anthonius.(erwin)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2