HSR Wheel Luncurkan Velg HSR BOB untuk Mendukung Tampilan Mobil, Yuk Simak!

Minggu, 19/11/2023 01:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HSR Wheel kembali meluncurkan produk velg terbarunya yakni HSR BOB, Sabtu (18/11). Produk velg baru ini ditujukan untuk berbagai model mobil di Indonesia.

Dalam produk ini mengalir ide kolaboratif antara HSR dengan kostumer yang selama ini menggunakan velg HSR untuk memberikan tampilan keren pada `sepatu` mobilnya.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan dalam mengambangan produknya, mereka selalu memberikan ruang bagi konsumen untuk memberikan idenya, sehingga velg yang diproduksi dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan penggunanya.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra.

Pola pengembangan produk model ini bertujuan mendukung dunia modifikasi seiring berkembangnya dunia otomotif dengan aneka permintaan. Untuk itu, mereka kembali menghadirkan velg model JDM, melalui HSR BOB.

Model five spokes, racing look with lips terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris. Tapi kali ini mereka memberikan tampilan yang berbeda. Lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets. Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke dengan sedikit patahan.

Desainnya diikuti pinggiran lug hole yang mengotak sehingga memberi kesan bentuk seperti bunga, Bagian lips yang melengkung minimalis dengan sentuhan finishing polished. Pinggiran Rivets juga diberikan variasi debossed.

HSR BOB hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.

HSR BOB sendiri dijual mulai Rp 4,700,000 untuk diameter 15 dan Rp 5,700,000 untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronze.

Mengenal HSR Wheel

Asal tahu saja, HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Inovasi produk yang konsisten berkembang, membuat HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas. Mereka kini terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

Dalam kiprahnya, HSR berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama car enthusiast. Semua model velg dihadirkan dengan berbagai model, diameter dan warna yang menarik.

"Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," ujar Hendra

Saat ini produk velg HSR tersebar luas 141 gerai resmi HSR Wheel dari Sabang sampai Merauke. Mereka bencananya terus melakukan ekspansi bisnis dengan penambahan gerai pada tahun depan.

"Kami berencana menambah jumlah gerai hingga 10 gerai HSR Wheel pada tahun 2024 mendatang," tutup Hendra.(erwin)

TERKINI
Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia Suzuki Burgman Street 125 EX Punya Beberapa Keunggulan Ini, Bikin Honda Vario 125 Minggir Siap-Siap, Chery TIGGO 5X Segera Meluncur Akhir Bulan Ini!