ISSOM 2023 : Benny Santoso Andalkan Hyundai Elantra TCR Start Dari Urutan Dua, Optimis Bisa Raih Hasil Terbaik

Minggu, 19/11/2023 01:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Menjalani sesi kualifikasi kelas ITCR 3600 Max dan STCR 1, pembalap senior Benny Santoso masing-masing menempati urutan ke-2 pada seri 6 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (18/11/2023).

Dengan begitu, pembalap dengan bendera Sigma Speed ini akan start di posisi kedua pada kelas tersebut. 

Meski hanya berada di urutan 2, Benny Santoso yang juga seorang pengusaha ekspor dan impor komoditi bawang merah - bawang putih ini tetap optimis meghadapi raceday Minggu (19/11/2023).

"Saya balap kan hanya hobi, tapi harus menang...," senyum Benny Santoso kepada mobilinanews.

Mengandalkan Hyundai Elantra N TCR berkelir kombinasi biru, orange, kuning dan putih ini, Benny adalah juara bertahan dua kelas tersebut pada seri 5 ISSOM 2023, 22 Oktober lalu. 

Dengan catatan prestasi tersebut, ayahanda pegokart Zavian Fabrizio Santoso ini optimis menghadapi raceday. Race ITCR 3600 Max akan dilangsungkan siang hari, sedangkan STCR 1 pada sore hari. 

"Semua pembalap tentu pengin menang. Maka dengan didukung enginer bang Boy dari Sigma Speed dan mas Dede untuk data log, saya yakin bisa kompetitif. Dan jika tidak ada kendala, insyaallah bisa mengulang pencapaian pada seri lalu," ungkap Benny. (budsan)  

 

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter