Adira Finance Dukung Penuh GIIAS 2023 Bandung Untuk Kemajuan Industri Otomotif

Minggu, 19/11/2023 14:10 WIB

mobilinanews (Bandung) – Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 untuk pertama kalinya akan hadir di Kota Bandung, Jawa Barat.

Selama lima hari penyelenggaraannya, mulai dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung akan menjadi ajang untuk membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 juga didukung oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner yang berkomitmen menjadi bagian dalam memajukan industri otomotif Tanah Air.

Secara regional pembiayaan baru Adira Finance wilayah Jawa Barat hingga September 2023 tercatat mencapai Rp2,9 triliun, naik 48% y/y. Secara keseluruhan, area Jawa Barat berkontribusi sekitar 9% dari total pembiayaan baru Adira Finance.

“Partisipasi perdana Adira Finance di GIIAS Bandung merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan pelanggan. Nantikan program dan layanan yang kami hadirkan di GIIAS Bandung ini. Untuk segala kebutuhan Sahabat #AdirainAja,” ujar Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance, Nanang Kurniawan.

Pasar otomotif di Bandung sangat potensial. Berdasarkan data Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memiliki posisi penting dalam industri otomotif nasional, tercatat sebesar 15,6% pangsa pasar kendaraan bermotor nasional berasal dari Jawa Barat dan menempati posisi ke-dua nasional dalam periode Januari-Agustus 2023.

Selain itu GIIAS Bandung juga didukung oleh SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp15 ribu dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp25 ribu. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp20 ribu dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp30 ribu.(erwin)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024