Merayakan Kiprah Satu Tahun Keberhasilan Chery di Indonesia, Ini Yang Dilakukan

Selasa, 21/11/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Antusiasme masyarakat mewarnai acara “With Chery With Love” yang digelar oleh Chery untuk merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia. Acara yang dimeriahkan oleh Virzha ini berlangsung di The Allwynn Cibis Park, Jakarta.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong mengatakan acara “With Chery With Love” itu menjadi momen yang membahagiakan bagi kami karena merayakan satu tahun kehadiran Chery di Indonesia.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua konsumen, mitra, dan media atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara “With Chery With Love” adalah cara kami untuk menunjukkan apresiasi Chery atas cinta dan kepercayaan selama satu tahun ini,” ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong.

Chery mengundang Chery Family dari berbagai daerah di Indonesia untuk menikmati WCWL. Lebih dari 200 Chery Family dan mitra berkumpul bersama untuk merayakan kesuksesan Chery di Indonesia dan berbagi pengalaman berkendara bersama mobil-mobil Chery.

Acara dimulai dengan konvoi bersama melintasi wilayah Jakarta yang menampilkan seluruh produk Chery yang telah dijual di Indonesia.

Dilanjutkan oleh sambutan dari para direksi PT Chery Sales Indonesia, games, dan ditutup dengan penampilan Virzha yang memukau para pengunjung. Penampilan Virzha disambut dengan tepuk tangan dan sorak-sorai dari para Chery Family

Pada WCWL kali ini, Chery Family berkesempatan untuk melihat berbagai jajaran mobil SUV premium Chery, seperti TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5.

Mobil-mobil ini menampilkan desain futuristik dan fitur-fitur inovatif yang akan memikat hati masyarakat Indonesia.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk berinteraksi dan bertukar pengalaman dengan sesama pengguna Chery. Mereka saling berbagi cerita tentang pengalaman berkendara bersama mobil Chery.

Acara “With Chery With Love” ini merupakan bentuk apresiasi Chery kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di negara ini.

“Kami akan terus memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama kami,” tutup Qu Jizong.(erwin)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi