MERCEDES-BENZ W204 Club Indonesia Adakan Touring Akhir Tahun 2023, Simak Keseruannya

Rabu, 22/11/2023 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz w204 Club Indonesia atau disingkat dengan MBW204Club INA, wadah para penggemar kendaraan generasi ketiga C-Class dengan nomor chassis w204, akhir tahun ini kembali menunjukkan taringnya.

Para punggawa member klub ini berencana melakukan kegiatan touring akbar di penghujung tahun 2023 dengan tajuk GTR (Grand Touring Rally) BALI 2023 dengan tema zero waste yang direncanakan pada 23 hingga 26 November 2023.

Kegiatan ini nantinya akan mengkombinasikan kegiatan touring dengan rally keluarga.

Kegiatan ini diinisiasi oleh pengurus pusat MBW204Club INA dan diikuti oleh chapter-chapter di bawahnya seperti, Bandung, Tangerang, Surabaya, Medan dan Bekasi.

Tampak puluhan kendaraan yang sedang mempersiapkan kegiatan touring tersebut di Pombensin Shell Antasari dimana kendaraan tersebut akan melakukan scruttinering atau pengecekan kondisi kendaraan.

Selain itu juga penggantian pelumas kendaraan sebelum melakukan touring jarak jauh.

Tak hanya dibekali oleh scruttinering untuk memastikan kendaraannya siap tempur, tetapi para member juga diberikan safety briefing dan juga health briefing.

Michihiro Suryanto, Presiden MBW204Club INA yang hadir di kegiatan persiapan touring ini memberikan sambutan.

“Kegiatan Touring ini merupakan kegiatan akbar klub kita di tahun 2023, dimana kegiatan ini diharapkan memberikan sesuatu pengalaman yang berbeda dengan touring lainnya, dikarenakan tidak hanya touring saja ke Bali, tetapi di Bali nanti akan ada kegiatan family rally yang diikuti semua member dengan kegiatan-kegiatan seru dengan tema ”zero waste” dan nantinya diharapkan dapat mendukung kesejahteraan perekonomian daerah, kebersihan dan keindahan alam dan juga donasi di dalam pengumpulan poin tersebut.”

Eric Steven, ketua pelaksana GTR BALI 2023, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang diperuntukkan agar semua member mendapatkan benefit lebih dari klub.

Benefit itu tak hanya kendaraan yang disupport pengecekan kendaraan, tapi juga pengecekan kesehatan para member yang akan mengikuti kegiatan touring ini.

Kegiatan ini didukung juga oleh Shell Helix yang memberikan bantuan penggantian produk pelumas dan paparan keamanan berkendara untuk para peserta touring.

Untuk para pecinta mobil Mercedes-Benz terutama tipe W204 disarankan untuk menggunakan Shell Helix HX7 5W40, Shell Helix Ultra 5W30, atau Shell Helix Extend 0W40 untuk perjalanan jauh. (krm)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia