MMKSI dan Arista Group Resmi Serahkan Unit Mitsubishi XFORCE Kepada Konsumen

Senin, 27/11/2023 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Mitsubishi Arista Kalimalang menyerahkan unit XFORCE kepada konsumennya dalam acara Special Dilivery Ceremony di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11).

Penyerahan unit XFORCE membuka petualangan baru pada level yang berbeda bagi para pemiliknya. Acara penyerahan ini diikuti dengan antusiasme dari para kostumernya yang telah menanti unitnya selama beberaap bulan.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida menyampaikan apresiasinya yang tinggi karena para loyalis Mitsubishi itu mau menunggu unitnya untuk waktu yang cukup lama.

"Terima kasih kepad kostumer yang telah memilih X-Force di tengah banyaknya pilihan mobil yang ada di pasar. Terima kasih telah menunggu XFORCE sekian lama.
Kami sangat menghargai kepercayaan kostumer semua dan untuk itu pabrik kami di Karawang bekerja sangat keras beberapa bulan terakhir untuk memproduksi X Force untuk konsumen dan pada akhirnya X Force sampai ke tangan pemiliknya," ungkap Tetsuhiro Tsuchida di Kelapa Gading.

Arista yang menjadi salah satu partner dealer Mitsubishi ikut menjadi bagian dari petualangan baru XFORCE bersama pemiliknya. Dalam dilevery segmen kali ini, Arista mennyerahkan 5 unit XFORCE pada kostumernya.

Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang, Eka Adriansyah mengatakan dilivery unit XFOCE ke konsumen di tahap awal ini akan dimulai dari Jabodetabek dan akan terus berlangsung.

"Dari Arista Group baru tahap pertamanya ada 5 unit yang diserahkan. Karena all Jabodetabek hari ini total 30 unit. Rata-rata per dilevery segmen itu ada 30 sampai 45 unit," kata Eka kepada wartawan.

Eka mengungkapkan bahwa sebagian besar unit XFORCE yang diminang oleh kostumer adalah varian Ultimate karena lebih praktis untuk penggunaan di kota seperti Jakarta dan sekitarnya.

"Rata-rata XFORCE yang diminati itu yang Ultimate karena memang sudah matic. jadi sesuai dengan kondisi Jakarta. Jadi lebih feksibel," paparnya.

Sejauh ini, banyak kostumer lebih memilih unit Mitsubishi termasuk mobil anyarnya XFORCE karena jejak panjang rantai penjualan hingga purna jual Mitsubishi tekah menggaransi kepercayaan konsumen.

"Konsumen memilih XFORCE karena komitmen Mitsubishi di kita sudah lama berjalan baik, nggak satu dua tahun. Artinya dengan aftersales service dan warranty yang kita berikan, masalalah servis dan sparepart sudah nggak perlu dipusingkan lagi,"

Dalam memaksimalkan layanannya, Arista Group memberikan warranty sampai 50 ribu atau 2 tahun free biaya tergantung mana yang dijangkau lebih dahulu.

"Jadi kostumer sudah nggak perlu mikirin yang lain. Tugasnya hanya ingatin buat servis dan ngisi bensin," tukasnya.(erwin)

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong