Haridarma Manoppo dan Toyota Gazoo Racing Indonesia Menerima SRO Motorsports Group Awards 2023 di London

Senin, 27/11/2023 08:08 WIB

mobilinanews (London) - Dua pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia, Haridarma Manoppo dan Seita Nonaka menerima SRO Motorsports Group Awards 2023 di Old Billingsgate London, Inggris, Minggu (26/11/2023).

"Saya dan Nonaka menerima award sebagai GT4 Runner Up - GT World Challenge Asia 2023," ujar Haridarma Manoppo kepada mobilinanews.

 sDari kanan, Lina Agustina, Haridarma dan Nonaka menerima SRO Motorsport Group Awards

Tidak hanya Haridarma dan Nonaka, juga Lina Agustina selaku Head of Product Marketing Toyota Astra Motor naik ke stage menerima award sebagai Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Selain Haridarma, Nonaka dan Lina Agustina, ikut mendampingi Toshio Obara dan Peggy Gozali selaku advisor serta sponsor dari TCD Asia Pacific Indonesia.

Menurut Haridarma Monoppo yang bersama Seita Nonaka menjuarai 3 seri GT World Asia Challenge (kelas GT4 menggunakan Toyota Supra GR Sport), award dilangsungkan berbarengan juara balap lainnya yang eventnya diselenggarakan SRO Motorsport.

 Haridarma, Obara-san dan Nonaka-san di SRO Motorsports Group Awards 2023

"Jadi seluruh event balap yang diselenggarakan SRO Motorsport pada 2023, termasuk GT World Asia Challenge, awardnya di London ini," terang Haridarma.

Haridarma Manoppo yang baru saja meraih gelar juara nasional balap mobil ISSOM 2023 kelas ITCR 1600 Max untuk Toyota Gazoo Racing Indonesia, berharap tahun depan bisa kembali ke London untuk hadiri penganugerahan juara oleh SRO Motorsports Group. (budsan)

 

 

 

 

 

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2