Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Dress Up e-Challenge, Segini Hadiahnya

Sabtu, 02/12/2023 14:38 WIB

Daihatsu baru-baru ini menyelenggarakan kontes modifikasi mobil dengan judul “Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC)”.

Program ini merupakan hasil kerja sama antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Hot Import Night (HIN), dan juga menjadi bagian dari International Automodified (IAM).

Kontes ini memberikan kesempatan kepada sahabat muda kreatif untuk mengekspresikan diri melalui modifikasi mobil Daihatsu, dengan fokus pada aspek keamanan dan kenyamanan.

Daihatsu Dress Up e-Challenge adalah ajang kontes modifikasi terbuka untuk seluruh model Daihatsu dan diadakan setiap tahun.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2014, kontes ini telah berlangsung selama 10 tahun berturut-turut dan diikuti oleh lebih dari 7 ribu modifikator.

Kontes modifikasi DDeC tahun ini diadakan secara hybrid, melibatkan keduanya, offline dan online, dengan pembagian 4 area regional, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

Proses kontes melibatkan skema eliminasi dan seleksi bertahap.

Tahun ini, sebanyak 1.374 mobil modifikasi ikut serta, yang telah dimodifikasi oleh Sahabat Muda Kreatif.

Dalam proses penjurian, publik atau netizen juga turut berkontribusi dengan memberikan vote untuk menilai mobil mana yang dianggap terkeren menurut versi mereka.

Selain tantangan modifikasi kendaraan secara riil, Daihatsu juga mengajak Sahabat Kreatif untuk berpartisipasi dalam modifikasi virtual, di mana peserta dapat menampilkan konsep desain mobil terbaik versi mereka.

Acara kolaborasi Daihatsu dan IAM ini menawarkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah serta trophy yang akan diberikan kepada modifikator terpilih, mulai dari lolos putaran awal dan seterusnya, dengan nilai hadiah yang terus meningkat.

“Kami mengapresiasi Sahabat Muda Kreatif yang telah berpartisipasi dalam program kontes modifikasi tahun ini. Program ini terus mendapat sambutan positif selama 1 dekade dengan peningkatan jumlah peserta yang terus naik setiap tahunnya,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Masato Harada.

Ia juga berharap kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dapat menjadi sarana positif bagi Sahabat Muda Kreatif dalam adu kreativitas melalui modifikasi mobil, serta membuat Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Keyword :

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024