Wuling BingguoEV Telah Dipesan 2.000 Unit Lebih, Dua Pekan Setelah Diluncurkan, Ini Keunggulannya

Minggu, 03/12/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK untuk kendaraan listrik terbarunya dalam tujuh hari pertama, Wuling Motors (Wuling) kembali meraup lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk BingguoEV (dibaca: Bing-go EV) pada minggu kedua setelah keran pemesanan yang dibuka sejak 16 November 2023 lalu.

Wuling BinguoEV Varian 410 km pun menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

“Kami berterima kasih atas berbagai hal luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan terbaru kami di Indonesia, BinguoEV. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Direktur Pemasaran & Penjualan Wuling Motors.

“Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat 'Drive For A Green Life',” lanjut Dian Asmahani.

Seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023.

Adapun, pemesan Wuling BinguoEV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Guarantee yang terdiri dari  power battery ,  drive motor , dan  motor control unit .

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai terlebih dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa  kotak penyimpanan . kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris ( kotak penyimpanan , kaca film, dan karpet).

Dian Asmahani lebih lanjut mengungkapkan, “Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack untuk pemesan BingguoEV berikutnya.”

Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023, lanjut Dian.

Sebagai tambahan informasi, secara keseluruhan BinguoEV mengadopsi gaya desain yang  timeless  dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik pada kendaraan listrik ini.

Di sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan  semi leather  yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV.

Pelanggan dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment.

Pada bagian  dashboard , terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Rotary Gear Selector juga kembali hadir di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan kenop putar futuristik. 

Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di head unit 10.25”. (hilary)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia