Pegokart Muda Asuhan Julio Prost Siap Berlaga Pada Electric Karting Race 2023 di Bandung, Target Sapu Bersih

Selasa, 05/12/2023 14:08 WIB

mobilinanews (Bandung) - Para pegokart Julio Prost Racing School/" style="text-decoration:none;color:red;">Julio Prost Racing School (JPRS) asal Bandung asuhan pegokart senior Julio Prost optimis bisa menuai hasil positif pada Electric Karting Race 2023 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Electric Vehicle PUPR Bandung, 15-17 Desember 2023.

"Insyaallah, para pegokart JPRS bisa unjuk kebolehan dan berjaya pada Electric Karting Race yang diselenggarakan PUPR di Bandung nanti. Karena kami telah melakukan latihan optimal menghadapi event gokart bermesin listrik tersebut," ujar Julio kepada mobiinanews. 

Para pegokart, panitia, PUPR dan IMI foto bersama usai preskon Electric Karting Race 2023

Menurut Julio yang pegokart juara Asia tersebut, tidak banyak perbedaan antara gokart konvensional maupun electric. "Sasis sama, tapi mesinnya diganti dengan listrik. Malah menurut saya, akselerasinya lebih bagus. Sedangkan untuk kelas juga dibagi sama dengan gokart pada umumnya," terang Julio. 

Julio yang telah mendirikan JPRS dua tahun terakhir di Bandung, menyebutkan ada 9 pegokart termasuk dirinya yang akan mengikuti Electric Karting Race 2023 yang digelar bersama PUPR, UPI serta IMI Jawa Barat itu.

Pegokart Julio Prost Racing School/" style="text-decoration:none;color:red;">Julio Prost Racing School mulai merambah sirkuit gokart Sentul

"Di luar menghadapi Electric Karting Race 2023, lanjut Julio, anak asuhannya melakukan dengan gokart biasa latihan secara rutin di karting rental (Bandung) dan juga di Sentul International Karting Circuit Bogor.  

Di bawah bimbingannya, JPRT mengasah sekelompok pegokart muda berbakat, berdedikasi dan potensial yang nantinya diproyeksikan bisa bersaing pada ajang balap gokart nasional dan internasional.

Berikut Daftar Pegokart JPRT :

1. Ferrari Nemanza Ar-Rachman (Kelas Junior): Bintang yang sedang naik daun dengan potensi menjanjikan di masa depan.

2. Muhammad Adam Zeyn (Kelas Kadet): Bocah ajaib yang menunjukkan ketrampilan luar biasa di usia masih belia.

3. Divo Hafiez Bahrie (Kelas Junior): Pegokart yang gigih dengan hasrat untuk kompetisi dan dorongan mencapai sukses.

4. Fachreza Putra Permana (Kelas Junior): Pegokart lincah dan pintar bermain gokart, siap menghadapi tantangan di lintasan.

5. Muhammad Alferd Pratama (Kelas Mini Rok): P menunjukkan keterampilan melampaui tahun-tahunnya dalam kategori Mini Rok.

6. Rizky Ali Pasha (Kelas Junior): Pegokart yang tak kenal takut dan dinamis, ditakdirkan menjadi hebat di divisi Junior.

7. Rafie Farhan Shiddiq (Kelas Mini Rok): Talenta muda dengan kombinasi kecepatan dan presisi, yang bakal menjadi pegokart andal.

8. Muhammad Fabian Rafi Putra Arham (Kelas Junior): Bintang yang sedang naik daun, rasa lapar sukses serta komitmen tak mudah goyah. (bs)

 

 

 

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024