Ragam Kegiatan Mengisi Sukses Jamnas AXIC 2016

Kamis, 11/02/2016 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - axic/">Hebohnya Jambore Nasional (Jamnas) AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) di kota Magelang, Jawa Tengah, diisi dengan berbagai kegiatan positif. Mulai dari pengukuhan cabang baru, pemberian santunan, sampai dengan acara fun untuk peserta dan keluarga besar AXIC yang hadir di Jamnas ke-4, Sabtu-Minggu (6-7 Februari 2016).

Hari pertama, Sabtu (6/2) diisi dengan pemberian Surat Keputusan (SK) Ketetapan cabang baru dari Ketua Umum AXIC, Darlan Nuryandi kepada cabang-cabang baru AXIC, antara lain Kediri, Surakarta (Solo), dan Jepara.

Kemudian lanjut dengan acara hiburan yang menampilkan atraksi barongsai, pantomim dari MDC, atraksi satwa ular, ditutup dengan pembagian doorprize di hari pertama.

Hari kedua, Minggu pagi (7/2), peserta Jamnas melakukan konvoi menuju Desa Candirejo yang masuk dalam kawasan wisata Candi Borobudur. Menerapkan prinsip smart driving ala AXIC, konvoi berjalan tertib dan lancar, dengan tetap mementingkan pengguna jalan lain dikawal satu unit mobil patwal.

Berbagai agenda kegiatan berlangsung di Desa Wisata Candirejo. Seperti sesi foto antara chapter dan cabang, belajar membatik dan membuat gerabah untuk para ibu dan anak-anak, serta penyerahan bantuan 100 bibit pohon jeruk manis.

“Bantuan 100 bibit pohon jeruk yang disertai dengan penanaman ini dalam rangka membuat Kebun AXIC di Desa Candirejo,” kata Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC.

Sambil makan siang, acara terus berlanjut secara akrab dan hangat antar peserta yang diisi beragam kuis. Beberapa sponsor seperti seperti PT Toyota Astra Motor (TAM), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Pertamina Fastron, Bridgestone, TunasFriend, Hotel Atria Magelang, GardaOto, Berkah Auto, Frisian Flag, Aumos, dan Mirai Ocha Tea, menjadi pendukung suksesnya Jamnas AXIC 2016.

Dan hujan deras menjadi penutup acara yang mengantar para peserta Jamnas AXIC ke-4 kembali ke daerahnya masing-masing. Seru dan menyenangkan!!! (AXIC/Zie)

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia