Mazda Power Drive 2023 Siapkan Mobil Premium Untuk Test Drive

Rabu, 06/12/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mazda Power Drive akan hadir kembali menyapa para pelanggannya di Jakarta. Acara ini akan berlansgung 9-10 Desember 2023 mendatang, bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta.

Mazda Power Drive akan memberikan kesempatan spesial bagi para penggemar dan peminat-nya, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive.

Dalam kesempatan ini, mereka juga dapat melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik yang terbatas hanya pada saat event berlangsung.

Kali ini, mereka mengusung tema Celebrate The Ultimate Driving Experience, Mazda Power Drive 2023 akan memanjakan para pengunjung-nya dengan line-up premium, dengan jaminan pengalaman berkendara mengesankan, mengadopsi filosofi Jinba-Ittai, yang mengutamakan keselarasan antara Pengemudi dengan kendaraannya.

Event tahunan Mazda ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00-17:00 WIB. Pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan registrasi secara online, ataupun secara offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda di seluruh wilayah Jabodetabek. Event ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Pada Mazda Power Drive 2023, Mazda telah menyiapkan lebih dari 30 unit yang dapat dilihat bahkan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model, mulai dari Roadster, Premium SUV, SUV, Sedan, dan Hatchback :

Model Roadster tersedia MX-5 (AT & MT), model premium SUV ada CX-60 (Elite & Kuro), mobil SUV bisa mencoba CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD)/ Sementara segmen sedan ada Mazda2 Sedan dan Mazda3 Sedan. Kemduian untuk Hatchback ada Mazda 3 Hatchback.

Tak ketinggalan, akan ada pula New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja rilis pada pekan lalu.

Semakin spesial, pada event Mazda Power Drive kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan ketangguhan sistem i-ACTIV AWD pada unit CX-60, di sesi ramp test.

Para pengunjung dapat menempuh mode berkendara Offroad yang tersedia pada CX-60, dengan didampingi oleh professional instructor Mazda, merasakan bagaimana Premium SUV ini “unjuk gigi” performa power dan torque.

Dalam event ini, Mazda akan menyuguhkan penawaran yang sangat menarik, mulai dari program cashback hingga 100 juta rupiah, hingga program 2 years extended warranty, dengan garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km teragntung yang tercapai lebih dahulu.

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun.

Disamping program cashback dan program perpanjangan jangka waktu fasilitas garansi, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk menghadiri Mazda Power Drive 2023 yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta,

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai,” tukasnya.(erwin)

TERKINI
MotoGP 2024: Demi Kursi di Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024.