Dealer Chery Arta Kelapa Gading Diresmikan, Perkuat Jaringan Penjualan di Jakarta Utara

Rabu, 06/12/2023 13:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan penjualannya di Tanah Air.

Brand mobil asal China ini meresmikan Chery Arta Kelapa Gading, merupakan dealer ketiga dari PT Arta Bumi Motor di wilayah Jakarta.

Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI mengatakan, dengan peresmian dealer terbaru ini ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara premium yang lebih baik kepada konsumen dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang berkualitas," jelas Qu Jizong pada acara peresmian dealer Cery Arta Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023).

Chery sendiri telah memiliki 50 dealer lebih di seluruh Indonesia, dan akan ditingkatkan menjadi 100 dealer hingga tahun 2024.

"Kami sangat ketat dalam kemitraan dealer Chery, dengan menjaga standarisasi sesuai dengan standar Chery global," tambah Qu Jizong.

Dealer Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi dealer Chery.

Dalam kesempatan tersebut, Qu Jizong juga menyampaikan mengenai Chery OMODA E5 merupakan mobil listrik masa depan yang segera diproduksi di Indonesia.

Chery OMODA E5 hadir dengan desain futuristik dan teknologi terkini, serta dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan canggih. (bs) 

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia