MMKSI Jelaskan soal Fitur Driving Score pada Mitsubishi XForce, Ternyata Ini Fungsinya

Kamis, 07/12/2023 12:19 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Director of Product Development Division MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) Hikaru Mii memberikan pandangan mendalam mengenai penilaian kinerja mobil terbaru yang diusung oleh perusahaan.

Dalam wawancaranya, Mii mengungkapkan bahwa penilaian driving score didasarkan pada faktor-faktor kunci, termasuk akselerasi, jarak tempuh, dan cara pengemudi menggunakan palang kemudi.

"Driving score, penilaiannya didasarkan pada akselerasi, jarak tempuh, dan cara menggunakan palang kemudi. Kombinasi itu yang jadi nilai," kata Mii.

Hal ini menunjukkan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya efisien namun juga memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Mii juga memberikan tanggapan terkait suspensi mobil.

"Soal suspensi, terima kasih atas inputnya. Kami akan mempertimbangkan saran ini. Saya harap ada yang lain bicara soal suspensi ini."

Dalam hal desain, Mii menjelaskan upaya perusahaan untuk menciptakan atmosfir kabin yang mengambil inspirasi dari mobil premium Eropa seperti BMW.

"Untuk atmosfir kabin dan beberapa hal yang dianggap tertinggal, kami membuat kondisi kabin terinspirasi dari mobil premium Eropa seperti BMW. Ada door handle seperti BMW. Jadi memang aneh karena pelanggan Indonesia tidak terbiasa."

Meskipun menawarkan desain yang terinspirasi dari mobil-mobil premium Eropa, Mii menyadari bahwa beberapa elemen mungkin dinilai aneh oleh konsumen Indonesia yang tidak terbiasa dengan fitur tersebut.

Namun, hal ini menunjukkan niat MMKSI untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif dan mewah kepada pelanggan di Indonesia.

Terkait dengan seat adjuster, Mii mengucapkan terima kasih atas saran yang diterima dan menegaskan bahwa perusahaan akan melakukan review lebih lanjut berdasarkan masukan tersebut.

"Mengenai seat adjuster, terima kasih atas sarannya. Kami akan mereview lagi dari input ini," kata Mii. (krm)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024