DFSK dan Seres Menggelar Pameran di 50 Lokasi Seluruh Indonesia Pada Akhir 2023 dan Awal 2024

Kamis, 07/12/2023 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek untuk merek kendaraan DFSK dan Seres, terus melakukan ekspansi pasar dengan menghadirkan solusi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Mereka menawarkan solusi mobilitas yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile tidak hanya sekadar kendaraan yang sesuai kebutuhan, namun akses masyarakat dalam mendapatkan kendaraan yang diimpikannya pun juga diperhatikan dengan cara menggelar pameran di 50 lokasi di seluruh Indonesia.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan pameran di 50 kota dalam periode Desember 2023-Januari 2024 untuk merek kendaraan DFSK dan Seres.

Pameran ini diselenggarakan pada akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 dikarenakan kedua momen ini menjadi titik penting memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari liburan di akhir tahun sampai dengan pengadaan kendaraan untuk tahun 2024.

“Di momen ini banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk berlibur akhir tahun, atau juga para pengusaha yang membutuhkan peremajaan/penambahan armada operasionalnya demi mendukung usaha yang lebih baik"

"PT Sokonindo Automobile memanfaatkan momentum ini sebaik mungkin dan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membeli kendaraan DFSK atau Seres,” ujar Achmad Rofiqi.

Selama pameran berlangsung, DFSK senantiasa menawarkan kendaraan-kendaraan unggulannya untuk berbagai kebutuhan.

Mulai kendaraan penumpang dengan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan Futuristik, atau DFSK Glory 560 yang solid untuk jiwa petualang.

Di segmen kendaraan komersial terdapat DFSK Super Cab yang tangguh dalam mendukung berbagai jenis usaha, dan DFSK Gelora model Minibus atau blind van yang fungsional menunjang aneka kebutuhan mobilitas.

Tidak ketinggalan juga DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama dan satu-satunya yang ada di pasar otomotif nasional.

DFSK Gelora E siap diandalkan mengakselerasi usaha lebih efisien, menguntungkan, dan ramah lingkungan.

Periode pameran ini juga menawarkan hadiah khusus untuk DFSK Gelora E, berupa Wall Charging dan instalasi di lokasi yang diinginkan secara cuma-cuma.

Tidak ketinggalan unjuk gigi dengan menawarkan Seres E1 yang compact, stylish, modern, serta ramah lingkungan. Kendaraan ini didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam kota dan sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumen di Indonesia.

Selama momen pameran berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 akan mendapatkan free Wall Charging senilai Rp15 juta.

Lokasi pameran DFSK dan Seres yakni di Supermall Karawaci Tangerang berlangsung 4-10 Desember 2023, Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 4-10 Desember 2023, ada juga Mall Kelapa Gading Jakarta Utara berlangsunng 11-17 Desember 2023.

Selain itu, ada Lippo Mall Kuta Denpasar di tanggal 15-21 Desember 2023, Center Point Medan pada 8-14 Januari 2024, Mall Batam pada 15-21 Januari 2024 dan Paskal Hyper Square Bandung di 5-21 Januari 2024.(erwin)

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau