Chevrolet Camaro Siap Bersaing Dengan Mustang Dan Challenger

Jum'at, 12/02/2016 12:40 WIB

mobilinanews (Amerika) - Persaingan di kelas mobil berotot Amerika memang sangat sengit. Dodge Challenger dan Ford Mustang merajai pangsa pasar kendaraan peforma tinggi ini. Apakah Chevrolet akan diam saja? Ternyata tidak.

Pabrikan asal Amerika itu siap mengeluarkan mobil tempurnya untuk menandingi Challenger dan Mustang.

Adalah Camaro 1LE yang merupakan revisi dari varian SS. Perbedaannya adalah  aplikasi kap mesin berkelir hitam dof, splitter depan dan pelek berukuran 20 inci yang dibungkus ban Goodyear Eagle Supercar G2.

Adapun pembeda lainnya adalah penggunaan suspensi sport-tuned yang memiliki batang stabilizer yang lebih besar dan peredam monotube belakang yang unik.

Mobil ini  memiliki strut tower brace, pompa bahan bakar dengan kapasitas tinggi, dan transmisi manual enam percepatan eksklusif dengan sistem pendingin udara cair dan rasio final gear 3,91.

Pengurangan bobot jelas menjadi salah satu fokus utama serta untuk meningkatkan kecepatan mobil. Tak ketinggalan peredam monotube yang dipinjam dari ZL1.

Membuat mobil ini siap menghajar Shelby Mustang dan Challenger Hellcat yang notabene varian tercepat Ford Mustang dan Dodge Challenger.

Dibekali dapurpacu mesin V8 berkapasitas 5200 cc yang memiliki tenaga sebesar 455hp. Mobil ini siap menyapa publik pada Chicago Autoshow 2016. (Teks Berto Pramadya)

TERKINI
BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!