PT WMS Ajak Motovlog dan Media Charity Touring Spesial Hari Guru, Begini Kesan Mendalam Salah Satu Peserta

Jum'at, 08/12/2023 21:57 WIB

mobilinanews (Sukabumi) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengadakan touring bertajuk Charity Touring Spesial Hari Guru.

Dalam acara kali ini, peserta tidak hanya menikmati perjalanan touring yang menyenangkan tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan amal yang dipersembahkan khusus untuk merayakan Hari Guru.

Nabil, seorang motovlog dan salah satu peserta Charity Touring Spesial Hari Guru, mengungkapkan kesannya setelah melewati hari pertama touring.

"Saya merupakan pengguna Vario 160. Saat menggunakan Honda ADV 160, saya merasakan perbedaannya. Pada Vario, tarikan bawahnya terasa sekali sehingga akselerasi cepat, tapi tarikan atasnya kurang. Kalau ADV, itu rata. Tapi ya, untuk tarikan bawah ya memang Vario 160 terasa lebih unggul. Tapi, over all, saya suka touring ini," kata Nabil di Sukabumi, Jumat (8/12/2023).

Pengalamannya tersebut memberikan pandangan unik tentang perbandingan antara dua sepeda motor Honda yang menjadi pilihan banyak pengendara di Indonesia, yaitu Vario 160 dan ADV 160.

Nabil juga menyampaikan kesan positifnya terhadap tarikan bawah Vario 160 yang memberikan akselerasi cepat, sesuai dengan kebutuhan pengguna sehari-hari.

Sementara itu, acara Charity Touring Spesial Hari Guru sendiri mendapat sambutan positif dari para peserta yang tidak hanya dapat menikmati keindahan perjalanan bersama komunitas sepeda motor Honda.

Tetapi juga turut berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan kepada guru-guru yang berperan penting dalam pembentukan karakter anak-anak Indonesia.

PT WMS, selaku penyelenggara acara, mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme peserta dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kami senang melihat semangat para peserta Charity Touring Spesial Hari Guru. Semoga kebahagiaan yang mereka rasakan dapat terus menginspirasi, dan kami berterima kasih atas dukungan mereka terhadap acara ini," ujar perwakilan dari PT WMS. (krm)

 

TERKINI
WRC 2024 Rally Portugal: Duel Penentuan Ogier dan Tanak di Super Sunday, Neuville Cukup Amankan P3 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2024 : Dihajar Earl Bamber, Buyar Harapan Sean Gelael dan WRT 31 Kembali Naik Podium Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan