Yamaha XMax Tech Max Resmi Meluncur di Bogor, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Minggu, 10/12/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan XMax Tech Max di Indoensia di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Motor bongsor `Max Family` ini menjadi varian tertinggi dari jajaran seri Maxi pabrikan berlogo garputala itu.

Indonesia menjadi negara Asia pertama yang meluncurkan sepeda motor ini, setelah sebelumnya dirilis di Eropa.

"Hari ini kami meluncurkan versi baru yang bernama Xmax Tech Max sebagai pilihan baru konsumen di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran PT YIMM Hiroshi Takeyama di Sentul.

Takeyama mengatakan pihaknya meluncurkan sepeda motor tersebut seiring dengan tingginya minat konsumen Tanah Air terhadap sepeda motor XMax. Baginya motor ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang baru bagi penunggangnnya.

Yamaha XMax Tech Max memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari versi Xmax regular. Xmax Tech Max hadir dengan jok, cover lid, emblem, footplate, dan handle grip yang dibuat spesial untuk varian Tech Max.

Sepeda motor ini juga hadir dengan warna spesial yaitu Magma Black. Warna hitam tersebut akan terlihat cokelat ketika terkena pendaran cahaya sehingga memberikan kesan mewah.

Sepeda motor flagship Yamaha tersebut juga telah mengadopsi fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Ia memiliki fitur canggih TFT Infotainment System, sistem pengereman ABS, dan traction control system (TCS).

Motor anyar Yamaha XMax Tech Max menggendong mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 katup.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm, serta tangki bensin berkapasitas 13 liter.

Yamaha XMax Tech Max akan tersedia pada minggu ketiga Desember tahun ini dan dibanderol dengan harga Rp71,3 juta on the road Jakarta.(erwin)

TERKINI
Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses