Dua Unit Porsche 911 GT3 Trouble Saat Official Practice, 3 Pembalap Ini Urung Balap di Porsche Sprint Challenge Indonesia

Selasa, 12/12/2023 00:48 WIB

mobilinanews (Lombok) - Tiga pembalap terpaksa urung turun balapan Porsche Sprint Challenge Indonesia round 1 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 9-10 Desember 2023 karena dua unit Porsche 911 GT3 alami kerusakan.

Tiga pembalap tersebut adalah Boedyanto, Gilang "Juragan99" Widhia Pramana serta Febrian Agung.

 Berfoto bersama dengan seluruh pembalap dan kru tim peserta

"Dua unit mobil Porsche tersebut mengalami insiden saat official practice. Sehingga balapan Porsche Sprint Challenge Indonesia rd 1 dengan 8 unit mobil dan tetap berlangsung menarik," ujar Bagoes Hermanto, penyelenggara dari Superstar Motorsport kepada mobilinanews.

"Dua unit mobil tersebut segera kami perbaiki dengan dukungan Porsche Motorsport, sehingga dapat mengikuti round 2 nanti di bulan Januari 2023," terang Bagoes.

 Febby Sagita, salah satu penggiat balap motor ikutan di Porsche Sprint Challenge Indonesia

Meski begitu, Bagoes menyampaikan puji syukur event balap mobil perdana di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok berlangsung lancar.

"Alhamdulilah round pertama berjalan lancar dan mencetak sejarah balap mobil pertama di Sirkuit Mandalika serta kompetisi balap mobil di Indonesia kelas GT3," lanjut Bagoes.

 Bagoes Hermanto, penyelenggara dari Superstar Motorsport

Rio SB dari Risqy Motorsport keluar sebagai pemenang pada Sprint Race hari Sabtu. Daffa AB dan Dikco Prasetyo juga dari Risqy Motorsport menjadi juara Endurance di hari Minggu.

Sedangkan M Ferrel Fadhil dari LFN Sederhana Motorsport dengan menggunakan Audi RS3 mencetak double winner pada kelas TCR sebagai supporting race. (budsan)


 

 

TERKINI
6 Langkah yang Wajib Diketahui Ketika Merawat Motor Baru Agar Tampil Glowing dengan Kondisi Prima 6 Langkah yang Wajib Diketahui Ketika Merawat Motor Baru Agar Tampil Glowing dengan Kondisi Prima Bamsoet Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sirkuit Off Road Ujung Kulon Raceway Banten, Untuk Motor dan Mobil WRC 2024 Rally Portugal: 3 Toyota Teratas, Malam Ini Kalle Rovanpera dan Sebastien Ogier Fight Berebut 18 Poin