Giliran New Suzuki Ertiga Dreza Pilih Bridgestone ECOPIA EP150

Jum'at, 12/02/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali membuktikan dirinya sebagai ban pilihan terbaik di Indonesia.

Bila sebelumnya, ECOPIA EP150 dipercaya menjadi ban standard resmi Honda BR-V. Kini giliran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih ECOPIA EP150 menjadi ban standard untuk New Ertiga Dreza GS yang baru saja mereka luncurkan di bulan Januari 2016 lalu.

Diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Indonesia, ban ECOPIA EP150 memang sudah dipercaya banyak produsen kendaraan untuk menjadi ban OEM mobil-mobil baru yang meluncur di Indonesia. Bahkan ECOPIA EP150 sendiri juga sudah dipasarkan di beberapa pasar regional seperti negara-negara Asia Tenggara. Keberadaannya mendapat sambutan yang luar biasa sejak pertama kali diluncurkan.

Ini karena ECOPIA EP150 memiliki karakter unggulan sebagai ban dengan hambatan gulir (rolling resistance) rendah, sehingga mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit.

ECOPIA EP150 ukuran 185/65R15 88H terlihat begitu gagah melekat di empat roda New Ertiga Dreza GS. Bermodalkan ban tersebut, MPV keluarga dari Suzuki ini tentu semakin mantap melintas di berbagai kondisi jalan di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standard berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons).

Dengan jaringan lebih dari 44 distributor, 259 Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), 7 Bridgestone Truck Center, 9 BANDAG FCZ (Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia, tentu konsumen semakin mudah untuk mendapatkan ECOPIA EP150 dimana saja. (BTI/Zie)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok