TOYOTA Bikin Kejutan Terbaru, All New Hilux Rangga Siap Guncang Pasar Komersial di Awal Tahun 2024!

Rabu, 13/12/2023 10:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), mengumumkan rencana peluncuran produk terbaru Toyota dalam acara Year End Media Gathering Toyota di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Anton Jimmi menyampaikan produk tersebut akan rilis awal tahun depan.

"Produk ini akan kita luncurkan kira-kira di awal tahun depan. Ini adalah bagian dari IMV series (Innovative International Multipurpose Vehicle). Namanya All New Hilux Rangga," kata Anton.

All New Hilux Rangga diharapkan menjadi bukti konkret dari komitmen Toyota dalam menjelajahi pasar komersial.

Anton Jimmi menekankan Toyota telah memiliki varian Hi Ace dan Hilux 4x4, dan dengan kehadiran Hilux 4x2, Toyota semakin mengokohkan posisinya di segmen tersebut.

"Kami percaya All New Hilux Rangga akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memenuhi kebutuhan konsumen di segmen komersial. Desain inovatif dan fitur canggih akan menjadi daya tarik utama produk ini," tambah Anton Jimmi.

Tidak hanya merujuk pada keunggulan dalam desain dan teknologi, Anton Jimmi juga menyoroti konsep All New Hilux Rangga sebagai bagian dari seri IMV yang telah terbukti sukses dalam memenuhi berbagai kebutuhan pengguna kendaraan multi-guna di berbagai belahan dunia.

Dengan menghadirkan varian baru dalam keluarga Hilux, Toyota tampaknya siap memperluas jangkauan produknya dan memberikan variasi yang lebih luas kepada konsumen di pasar otomotif.

Peluncuran produk ini diharapkan akan memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang mencari kendaraan bermutu tinggi di segmen komersial. (krm)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia