KTB Resmikan Dealer Resmi ke-3 di Palembang

Jum'at, 12/02/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ketiga di kota Palembang, PT Berlian Maju Motor-Perintis.

Peresmian dealer resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis ini berlangsung pada Rabu (10/2) dihadiri langsung oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

PT Berlian Maju Motor-Perintis memiliki lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan lokasi sangat strategis, tepatnya di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 1.548m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) standar Mitsubishi yang dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, seperti lounge VIP, area bermain anak, dan ruang tunggu.

Tersedia juga fasilitas service 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Setiap hari PT Berlian Maju Motor-Perintis mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

Khusus periode Grand Opening tersedia program penjualan dengan penawaran Bunga Ringan yang bekerjasama dengan beberapa leasing.

Sementara pada bagian servis ditawarkan program diskon jasa dan spare part 10%, free car wash, souvenir untuk service booking, dan Free Engine Check Up selama periode tertentu.

Bagi konsumen Mitsubishi di Palembang, bisa menghubungi dealer secara langsung melalui 0711-5626200 (hunting), sedangkan untuk layanan Service Booking, konsumen dapat menghubungi telepon (0711) 718888 (hotline). (KTB/Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen