Rudi MF Ungkap Ambisi Transaksi IIMS 2024 di Atas Rp5 Triliun

Jum'at, 15/12/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rudi MF, Project Manager Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, menyampaikan beberapa hal terkait dengan target transaksi dan pertumbuhan ekspansi acara otomotif terkemuka tersebut.

"Untuk transaksi sendiri, kita targetkan masih di atas Rp5 triliun," kata Rudi MF pada acara preskon dan media gathering IIMS 2024 di Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Lebih lanjut, Rudi MF menyebutkan bahwa jumlah transaksi yang diharapkan akan bertambah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada IIMS 2023, Februari lalu, mencetak transaksi Rp 5,3 triliun.

Selanjutnya, Rudi MF juga membocorkan sedikit terkait brand kendaraan yang akan hadir di IIMS 2024, 15-25 Februari mendatang.

"Tapi, untuk angka pasti mohon bersabar, itu akan disampaikan pada awal tahun 2024. Kalau pada 2023 lalu ada 23 brand, kali ini akan bertambah pastinya, 2 brand baru yang sudah pasti," kata Rudi MF.

Pernyataan tersebut memberikan antisipasi positif bagi para pelaku industri otomotif dan penggemar yang berharap IIMS 2024 akan menjadi pameran otomotif terbesar pada semester pertama dan panggung utama untuk berinovasi.

IIMS telah lama diakui sebagai salah satu platform pameran otomotif terbesar di Indonesia yang menghadirkan para pemain utama dalam industri otomotif.

Dengan target transaksi yang ambisius dan janji pertumbuhan yang signifikan, IIMS 2024 diharapkan menjadi acara yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh komunitas otomotif di Indonesia.

Pada akhir pernyataannya, Rudi MF juga mengungkapkan bahwa detail lebih lanjut, termasuk proyeksi angka transaksi dan rincian pertumbuhan, akan diumumkan pada awal tahun mendatang.

Hal ini tentu saja menimbulkan ketertarikan dan antisipasi lebih lanjut dari semua pihak yang terlibat.

Dengan demikian, para pelaku industri otomotif dan pecinta mobil di Indonesia dapat menantikan IIMS 2024 sebagai ajang yang tidak hanya memamerkan inovasi terbaru tetapi juga menjadi kesempatan bagi bisnis dan pertumbuhan ekonomi sektor otomotif di tanah air. (krm)

TERKINI