Wuling Binguo EV Dibanderol Rp 358 Juta Untuk Tipe Long Range, Resmi Diluncurkan di Mall Kota Kasablanka Jakarta

Jum'at, 15/12/2023 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling (Wuling Motors) resmi mengumumkan harga mobil hatchback listrik, Wuling Binguo EV, pada peluncuran di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (15/12/ 2023).

Tipe terendah Wuling Binguo EV,  Long Range ditawarkan dengan harga RP 358 juta (OTR Jakarta) sedangkan tipe Premium Range dengan Rp 408 juta (OTR Jakarta).

Dalam periode pre-book, antusiasme calon city car ev dari Wuling sudah mengumpulkan 3.000 SPK lebih dalam 1 bulan terakhir.

“Dalam periode pre-book, Binguo EV berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia yang ditandai dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 3.000 SPK. Tentunya hal ini menjadi tanda bahwa masyarakat Indonesia sudah siap menyambut era baru mobilitas ramah lingkungan. Didukung dengan misi percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ujar Arif Pramadana, Wakil Presiden Wuling Motors.

Varian terbanyak yang dipesan didominasi tipe Premium Range yang memiliki jarak tempuh 410 km sekali cas penuh.

Capaian pemesanan ini menjadi bukti ketertarikan konsumen terhadap lini produk mobil listrik terbaru Wuling di Indonesia dengan mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’.

Perbedaan mendasar dari dua varian Wuling Binguo EV terletak pada kapasitas baterai dan jarak tempuh.

Di kesempatan yang sama Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, capaian angka pemesanan tinggi dalam waktu singkat tersebut tidak terlepas dari daya tarik design Binguo EV sebagai simbol gaya unik dan ikonik.

“Secara desain, Binguo EV cocok sebagai ‘the new icon of electric vehicle’. Memberikan pengalaman berkelas dengan ruang kabin luas dan banyak ruang penyimpanan,” jelas Dian.

Untuk tipe Long Range dibekali baterai berkapasitas 31,9 kWh untuk menjangkau jarak tempuh 333 km.

Sedangkan tipe Premium Range mendapat kapasitas baterai 37,9 kWh dengan jarak tempuh 410 km.

Pada dua varian tersebut, sektor tenaganya berasal dari motor listrik 50 kW yang dapat menghasilkan torsi instan 125 Nm. (hilary)

TERKINI
Teknologi Terbaru POLYTRON: Baterai Motor Listrik Tahan Debu dan Air Dengan Bersertifikasi IP67 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong