Wuling dan Telkomsel Bersinergi dalam Kampanye Pemasaran Dorong Solusi Konektivitas Terdepan

Minggu, 17/12/2023 00:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors dan Telkomsel berencana untuk menggelar kampanye pemasaran bersama dengan penawaran produk yang lebih tepat sasaran, disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan platform telco data insight, membuka peluang bagi lebih dari 158,3 juta pelanggan Telkomsel.

Dengan implementasi strategi pemasaran berbasis data yang lebih baik, keduanya berharap dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan ekosistem digital Indonesia menjadi lebih inovatif dan terkoneksi.

"Dalam semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan ketersediaan aset dan kapabilitas infrastruktur jaringan terdepan dan terluasnya bagi para pelanggan Telkomsel dan pemilik Wuling EV di seluruh Indonesia. Bersama Wuling, kami berupaya menghadirkan solusi konektivitas terdepan untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik dalam negeri," ujar Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna.

Pihak Telkomsel juga menegaskan semangatnya untuk senantiasa menciptakan terobosan, sejalan dengan semangat Indonesia.

Dengan konsep solusi konektivitas transportasi berbasis IoT terkini, Connected Car, Telkomsel berkomitmen mendukung pengalaman berkendara listrik yang lebih canggih dan efisien.

Upaya ini juga sejalan dengan implementasi prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), yang menjadi fokus Telkomsel untuk menciptakan dampak lingkungan bebas emisi karbon dalam proses bisnis berkelanjutan.

Melalui kolaborasi ini, Wuling dan Telkomsel berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kelestarian bumi dan lingkungan hidup secara inklusif dan berkelanjutan, menciptakan dampak positif dalam rangka mendukung visi pembangunan yang berkelanjutan. (krm)

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi