Oka Antara : Kedinginan Di Rusia Tidak Masalah Dengan Datsun!

Sabtu, 13/02/2016 08:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi aktor dan juga presenter Oka Antara, beragam kondisi cuaca sering kali menjadi kendala saat sedang melakukan aktifitasnya. Begitupun saat sedang melakukan shooting reality show kreasi Datsun Indonesia, Pemburu Mimpi.

Shooting yang mengambil plot hingga ke Benua Eropa, suhu dingin tentunya sangatlah mengganggu terlebih jika suhunya mencapai minus dibawah nol derajat. Meskipun pemeran utama film layar lebar, Ayat-Ayat Cinta ini tidak mengakui nama negara dengan tingkat suhu dingin yang ekstrem tersebut, namun ia hanya tersenyum saat mobilinanews menebak Rusia sebagi negara yang dimaksud Oka. Bisa tersirat, kedinginan di Rusia tidak jadi masalah bagi suami dari Rara Wiritayana.

“Seting  lokasi shooting Pemburu mimpi bertempat di 3 benua, salah satunya Eropa. Saat itu suhu sedang dingin sekali, namun gak jadi masalah karena selama di negara tersebut saya menggunakan Datsun yang telah menyematkan fitur heater. Jadi udara dingin diluar ya tidak terasa karena Datsun GO+ Panca yang saya kendarai diproduksi khusus untuk negara yang super dingin tersebut,” ujarnya kepada mobilinanews di sela-sela media gathering reality show Pemburu Mimpi (12/2), di Goethe Institute, Jakarta.

Beragam pengalaman menarik dialaminya saat melakasanakan shooting 13 episode yang telah rampung dilakoninya. Pemburu Mimpi, merupakan sebuah tayangan reality show dengan para talent yang diambil dari para Datsun Risers. Di tayangan ini, Oka berlaku sebagai seorang Host yang antagonis dan berlaku sangat tegas, bahkan dapat menjatuhkan mental para pesertanya.

Dalam tayangan perdana yang khusus dipertontonkan bagi kalangan media, terlihat jelas aroma persaingan antara para peserta Pemburu Mimpi. Persaingan demi persaingan terlihat dalam beberapa tantangan yang diberikan sang host.

Seperti apakah ketegangan yang terjadi tiap episodenya? Saksikan saja tayangan reality show persembahan Datsun “ Pemburu Mimpi” di RCTI setiap Sabtu pukul 15.30 WIB – 16.00 WIB.

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih