POLYTRON Fox-R Raih Gelar Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023

Kamis, 21/12/2023 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - POLYTRON Fox-R baru-baru ini meraih prestasi luar biasa sebagai Best Electric Bike dalam Uzone Choice Award 2023 yang berlangsung di Jakarta.

Ajang tahunan ini, yang sudah memasuki tahun keempat, diadakan oleh Uzone Indonesia bekerja sama dengan Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) sebagai juri.

Penilaian tidak hanya berasal dari wartawan teknologi, melainkan juga mencakup hasil survei dari masyarakat umum.

Christopher A Wirawan, Business Development POLYTRON EV, menyatakan kepada wartawan bahwa penghargaan ini menandai pengakuan publik terhadap keunggulan Fox-R, yang telah diterima positif oleh masyarakat.

POLYTRON secara khusus merilis Fox-R setelah memahami dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik yang sesuai dengan permintaan pasar.

"Kami bangga bahwa POLYTRON EV, sebagai pemain baru dalam industri kendaraan listrik, menerima pengakuan bergengsi ini. Kami akan terus meningkatkan dan mempertahankan keberhasilan ini, dan tidak lama lagi, POLYTRON juga akan meluncurkan seri terbaru kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan terjangkau," tambah Christopher.

POLYTRON Fox-R adalah SKU motor listrik kedua yang dirilis oleh POLYTRON sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021 dengan nama POLYTRON Evo.

Sebagai generasi kedua, Fox-R menawarkan berbagai fitur tinggi untuk fungsi dan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Fox-R juga memiliki konektivitas yang canggih melalui aplikasi POLYTRON.EV yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau daya baterai, lokasi motor, riwayat jarak tempuh, dan informasi lainnya dengan mudah.

Bagian baterai Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan handal, menjadi pilihan terbaik untuk kendaraan listrik. Dengan desain anti air dan anti debu, baterai ini dirancang untuk awet dan terawat.

Motor listrik Fox-R juga menonjolkan teknologi fast charging, memungkinkan pengisian daya cepat untuk baterai berkapasitas besar sekitar 3,7 kWh. Proses pengisian ini hanya memerlukan waktu sekitar 5 jam, membuatnya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari, bahkan dalam kondisi cuaca kurang ideal. (krm)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis