Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi, Honda Resmikan Honda Wiltop di Muaro Jambi

Kamis, 21/12/2023 18:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor mengumumkan perluasan jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi di luar pulau Jawa dengan meresmikan Honda Wiltop Muaro Jambi pada 21 Desember 2023.

Pembukaan dealer ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil baru Honda melalui program tukar tambah.

Selain itu, dealer ini juga menawarkan penjualan mobil bekas Honda berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Wiltop Muaro Jambi berlokasi di Citra Raya City, Jalan Raya Boulevard Blok A. 12 no. 1 & 2, Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Konsumen dapat mengakses dealer ini melalui website resmi https://id.hondajambi.co.id/used-car atau menghubungi Honda Wiltop Muaro Jambi melalui WhatsApp di nomor 0811747491.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Dikarenakan meningkatnya permintaan layanan dealer mobil bekas berkualitas khususnya di kota Jambi, kami memfasilitasi konsumen kami dengan meresmikan Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi. Kemudian, untuk lebih memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, dealer menyediakan program tukar tambah serta menyediakan pilihan terbaik dan layanan yang handal kepada pelanggan kami.”

Honda Wiltop Muaro Jambi merupakan mitra resmi dari Dealer 3S Honda Wiltop Jambi dan merupakan Dealer Honda Certified Used Car yang kelima.

Sebelumnya pada tahun 2023, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan empat Dealer Honda Certified Used Car lainnya, yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.

Honda Certified Used Car adalah sertifikasi resmi dari Honda yang diberikan kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Seluruh pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih, sehingga kualitas kendaraan dijamin dengan harga yang bersaing.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mengganti mobil Honda lama dengan yang baru, mereka dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car. (krm)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen