Wahana Makmur Sejati Apresiasi 150 Sales People Honda Lewat Sales Force Rewarding

Jum'at, 29/12/2023 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memberikan apresiasi kepada sales people yang meraih kinerja terbaik di tahun 2023 melalui acara Sales Force Rewarding 2023.

Acara ini berlangsung di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, pada Kamis (21/12/2023), dihadiri oleh sekitar 150 sales people motor Honda, termasuk salesman, sales counter, wing sales people, serta kepala cabang dari area Jakarta dan Tangerang.

Selain itu, hampir 500 sales people juga ikut serta dalam acara secara daring.

Sales Force Rewarding 2023 mengusung tema "The Power of Revived Spirit Honda People".

"Tema ini mencerminkan kembalinya semangat Honda people dengan harapan agar para sales people dapat termotivasi untuk tidak mudah menyerah, siap menghadapi tantangan, beradaptasi terhadap perubahan, dan menemukan semangat baru untuk mencapai tujuan," ungkap Head of Human Capital Quality Development (HCQD) PT WMS, Taryudin.

Total hadiah yang disiapkan untuk Sales Rewarding 2023 mencapai Rp65 juta.

Beberapa kategori yang dinilai antara lain The Best Wing Sales People, The Best Sales Counter, dan The Best New Salesman, dengan masing-masing kategori memiliki sembilan orang pemenang.

Selain itu, terdapat Kategori Perolehan Poin Wahana Honda (Wanda) terbanyak dengan total pemenang 10 orang, dan Kategori Abang Kaka dengan grooming terbaik yang diikuti oleh tiga orang pemenang.

"Rewarding ini diberikan agar memotivasi para sales people untuk meningkatkan penjualan dan layanan kepada para konsumen," tambah Taryudin.

Dalam penilaian kinerja, sejumlah kriteria melibatkan aspek flow process dalam jualan dan layanan.

Penggunaan alat digital turut menjadi aspek penilaian, di mana para sales people diharapkan konsisten dalam memanfaatkan aplikasi digital sales tools Wanda, sehingga proses penjualan yang mereka lakukan dapat berjalan lancar dan menghasilkan data yang baik untuk diproses lebih lanjut.

Sales Force Rewarding 2023 juga menyelenggarakan Seminar Motivasi dengan pembicara Dedi Budiman. Seminar ini bertajuk "Sales Transformation: Strategi Closing Lebih Banyak di Era AI" dan fokus pada digitalisasi.

Dalam paparannya, Dedi menyoroti urgensi adaptasi teknologi, terutama dalam penjualan yang semakin didominasi oleh kehadiran Artificial Intelligence (AI). (krm)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024