Rayakan Capaian Jelang 5 Dekade di Industri, POLYTRON Siap Gemparkan Pasar Kendaraan Listrik 2024

Minggu, 31/12/2023 05:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - POLYTRON, yang telah mengukuhkan keberadaannya selama hampir lima dekade hingga tahun 2023, merayakan serangkaian pencapaian dan keberhasilan.

Sukses membangun kampanye #QualityThatMatters pada tahun ini, POLYTRON menempatkan fokus pada produk elektronik yang berkualitas, tahan lama, dan inovatif.

Kemampuan adaptasi dan respons cepat terhadap perubahan telah menjadi kunci keberhasilan POLYTRON.

Perusahaan ini terus menyempurnakan seluruh produk yang dirilis ke pasar dengan memahami kebutuhan dan kebiasaan penggunanya.

POLYTRON telah berhasil menghadirkan teknologi baru pada setiap produknya, menghasilkan solusi inovatif yang memberikan keunggulan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Perusahaan ini telah merilis produk-produk yang menjadi jawaban atas tuntutan pasar.

Basis smart home dan Internet of Things (IoT) menjadi fokus pengembangan POLYTRON, seperti yang terlihat pada produk AC Smart Neuva Pro yang dapat dikontrol melalui smartphone, memberikan kendali penuh terhadap penggunaan dan konsumsi listrik dari berbagai lokasi.

Mengikuti tren terkini, POLYTRON baru-baru ini meluncurkan monitor gaming PMD 27IQ9931. Monitor ini tidak hanya berfungsi untuk aktivitas hiburan, tetapi juga cocok untuk bekerja dan bermain game.

Dengan refresh rate tinggi mencapai 165Hz, PMD 27IQ9931 mampu menampilkan adegan hingga 165 frame per detik.

Generasi kedua dari Audivo PHS 6A/S, sebagai bagian dari jajaran audio high-end, serta produk lainnya seperti PMS 360, PSW 10A1, dan televisi Mini LED Quantum PLD 75UV5903 berukuran 75 inci, turut melengkapi prestasi POLYTRON di penghujung tahun 2023.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON, mengungkapkan keberhasilan perusahaan dalam merespons perubahan teknologi dan membawa inovasi terdepan ke semua produknya.

POLYTRON fokus pada kebutuhan pasar, kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual yang unggul.

POLYTRON meraih sejumlah prestasi, termasuk penghargaan Top Brand 2023 untuk produk speaker atau audio, Top Brand 2023 untuk seri kulkas Belleza, dan Indonesia Original Brand 2023 untuk produk kulkas, mesin cuci, dan AC.

Motor listrik Fox-R juga meraih kesuksesan dengan meraih penghargaan Best Electric Bike di Uzone Choice Award 2023, serta penghargaan Motorcycles of The Year 2023 kategori motor listrik dari FORWOT (Forum Wartawan Otomotif).

Melihat ke depan, POLYTRON berharap untuk terus merespons pertumbuhan pasar elektronik, didorong oleh peningkatan penetrasi internet dan perangkat pintar hingga ke daerah-daerah.

Perusahaan ini berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengintegrasikan teknologi baru dengan memastikan kemudahan penggunaan dan ramah lingkungan.

"2024 akan menjadi tahun bersejarah bagi POLYTRON karena kami berencana untuk menghadirkan produk-produk terbaru dari berbagai kategori seperti kendaraan listrik, audio video, dan perangkat rumah tangga. Produk-produk ini akan mulai digarap dan dirilis ke pasar pada kuartal pertama," ungkap Albert menutup pernyataannya. (krm)

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih