All New Pajero Sport, 3 Minggu 3.000 Unit

Minggu, 14/02/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masuk di usia 3 minggu sejak kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, All New Pajero Sport kian menunjukkan superioritasnya sebagai high SUV paling diminati konsumen.

Sejak diluncurkan di Fairmont Hotel pada 29 Januari 2016 lalu, sampai pada 12 Februari 2016 kemarin, SPK All New Pajero Sport sudah mencapai 3.072 unit. Sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan dua kali lipat dari target per bulan yang kami rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan," sebut Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division, PT. KTB, di sela – sela Grand Opening New Dealer Berlian Maju Motor Palembang serta Regional Launching All New Pajero Sport di kota Palembang, Rabu (10/2) lalu.

Dari pesanan tersebut jelasnya, varian yang paling banyak dipesan adalah varian Dakar 4X2 dengan Black Mica sebagai warna favorit pilihan pelanggan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sendiri sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia merasa sangat optimis bahwa angka pemesanan kendaraan ini akan terus meningkat seiring dengan aktivitas Regional Launching All New Pajero Sport yang akan terus diadakan di kota–kota besar lainnya di Indonesia hingga Maret mendatang.
 
"Pastinya kami terus berusaha merealisasikan pemesanan ini semaksimal mungkin agar para konsumen di Indonesia bisa langsung merasakan nyamannya berkendara dengan Sporty & Comfortable Off-Road SUV, The All New Pajero Sport. Kunjungi dealer resmi Mitsubishi yang terdekat di kota Anda untuk segera melakukan Test Drive dan merasakan keunggulan dari All New Pajero Sport,” pungkas Osamu Iwaba. (KTB/Zie)  

 

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2