Komunitas Citroen 602cc Rayakan Ulang Tahun ke-10 Dengan Syukuran Potong Tumpeng, Usung Tema Old and New

Rabu, 03/01/2024 19:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengusung tema Old and New, teman-teman pecinta Citroen 602cc menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-10.

Karena selalu di penghujung tahun, seperti sebelumnya, acara ultah ini dibarengi dengan semacam syukuran kecil-kecilan untuk evaluasi selesainya tahun 2023

Yang berbeda kali ini adalah kolaborasi dengan perwakilan Indomobil Group selaku APM (Agen Pemegang Merek) dari merk Citroën yang belum lama ini memasuki kembali pasar Indonesia. 

Dimulai dengan pertemuan pagi hari di parkiran belakang mall Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, satu per satu kendaraan 602cc (old) peserta anggota berdatangan, diselingi beberapa kendaraan baru (new) yaitu C3, C3 aircross, eC4 dan C5.

Pukul 7.30 WIB, sebagian besar para anggota Citroen berangkat dengan rolling thunder.

Dimulai dengan konvoi masuk tol Andara hingga exit tol terakhir dan putar balik kembali masuk toll JORR arah timur exit Jagorawi kemudian menuju daerah Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Setibanya di venue, sudah ada beberapa kendaraan yang hadir di sana dan sekitar pukul 09.00 WIB, seluruh peserta melakukan registrasi dan perkenalan ditemani dengan kudapan pagi, kopi dan teh hangat.

Setengah jam kemudian acara dimulai diawali dengan kata sambutan, lalu topik utama diskusi yang terbagi beberapa bagian:

- The 10-year Journey of 602cc (Old) oleh Angky Angkasa.

- Styling Exercise (Old to New) oleh Robert Permadi pembicara dari PPMKI DKI.

- Looking Forward (New) oleh Indomobil.

Puncak acara adalah seremoni potong tumpeng oleh para founder yang dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil beramah tamah.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir, untuk ulang tahun ke-10 Citroen 602cc. (bs)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024