Sukses Curi Perhatian Publik, Mobil Listrik Wuling Air EV Jadi Tonggak Revolusi Kendaraan Ramah Lingkungan di Indonesia

Kamis, 04/01/2024 12:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Industri otomotif dunia saat ini tengah memasuki era mobil listrik sebagai tren terbaru. Produsen mobil berlomba-lomba untuk mengembangkan dan memasarkan kendaraan ramah lingkungan, hemat energi, dan canggih.

Namun, tidak semua mobil listrik mampu menarik perhatian dan minat konsumen, karena terdapat faktor-faktor seperti harga, kualitas, fitur, desain, dan layanan yang mempengaruhi keberhasilan suatu mobil di pasaran.

Salah satu mobil listrik yang sukses mencuri perhatian dan menggemparkan pasar otomotif Indonesia adalah Wuling Air EV.

Mobil listrik ini merupakan hasil karya dari Wuling Motors, produsen mobil asal China yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2017.

Wuling Air EV menjadi bukti nyata komitmen Wuling Motors dalam menghadirkan mobil listrik di Indonesia.

Mobil ini menjadi yang pertama diproduksi oleh Wuling Motors di tanah air dan juga meraih sertifikat uji tipe dari Kementerian Perhubungan.

 

Menyuguhkan Kemewahan dan Keberlanjutan

Wuling Air EV adalah city car listrik dengan dimensi panjang 3.700 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Menampung hingga lima penumpang, Wuling Air EV juga menawarkan bagasi yang luas. Desainnya sederhana, modern, dan elegan dengan pilihan warna mencakup putih, hitam, biru, dan merah.

Ditenagai oleh baterai lithium-ion 26,8 kWh yang dapat diisi daya dengan cepat, Wuling Air EV mampu memberikan daya maksimal 40 kW dan torsi maksimal 120 Nm.

Dengan baterai penuh, mobil ini dapat menempuh jarak hingga 300 km. Fitur regenerative braking-nya memungkinkan penghematan baterai dengan mengubah energi kinetik menjadi listrik saat mobil berhenti atau melambat.

 

Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keselamatan

Wuling Air EV dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi serta penumpangnya. Beberapa fitur unggulan meliputi:

Demikian sederet alasan Wuling Air EV menjadi tonggak revolusi sebuah kendaraan yang ramah lingkungan. (krm)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia