Wuihhh ! Dua Unit Mobil Listrik MG Mulai Dirakit di Karawang, Jawa Barat

Jum'at, 05/01/2024 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) — MG Motor Indonesia terus menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan berbagai inovasi produknya. Komitmen kuat dalam pengembangan mobil listrik mereka kini punya model New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kini mereka bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV yang telah menyita perhatian masyarakat.

Kedua model ini telah mengubah pemandangan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Kedua model ini dirakit di pabrik canggih MG di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil-mobil canggih ini ini menjadi simbol kebanggaan nasional, dibangun oleh tangan terampil putra-putri Indonesia yang telah berhasil merakit kendaraan EV bertaraf internasional.

Pengumuman penting ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, dan sudah dinantikan oleh masyarakat luas.

Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menegaskan MG sejak awal mengambil langkah berani untuk berinovasi. Hal ini penting untuk menjaga produk berkelanjutan.

"Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan tentang MG 4 EV, yang telah dikenal sebagai kendaraan listrik handal untuk perjalanan jarak jauh. Model ini menawarkan desain aerodinamis futuristik, yang dikombinasikan dengan fungsionalitas dan performa luar biasa.

Dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

"Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal. Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini," tutup Arief.

Kami mengundang Anda untuk tetap bersama kami dalam menantikan informasi terbaru mengenai keajaiban teknologi ini, yang kini semakin dekat dengan Anda. Ikuti terus perkembangan selanjutnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari era baru mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia