Simak Keseruan Sunmori Seru DBM Rider ke Warung Solo: Ngegas Bareng, Makan-makan Bareng

Minggu, 07/01/2024 10:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas motor DBM Rider di Jakarta menggelar aktivitas Sunmori yang meriah di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DBM Rider, Dedi Irawan, dan wakilnya, Imam Adi Nugraha, komunitas yang terbentuk di Dinas Bina Marga DKI Jakarta ini berhasil menciptakan momen kebersamaan yang penuh gaya.

"Ini komunitas kantor, terbentuknya di satu kantor yang sama, Dinas Bina Marga DKI Jakarta. Ini salah satu penyaluran hobi dan pelepas penat dari rutinintas kerja. Kerja Senin sampai Jumat, nah waktu libur kita manfaatkan untuk kumpul bareng dengan riding sekaligus menjaga kekompakan," ungkap Dedi Irawan.

Komunitas yang baru terbentuk pada 7 Desember 2023 ini telah aktif dalam kegiatan riding. Sunmori ke Warung Solo menjadi kegiatan kedua setelah sebelumnya mengunjungi puncak.

Dalam setiap perjalanan, jumlah peserta riding bisa mencapai lebih dari 50 orang.

Wakil Ketua DBM Rider, Imam Adi Nugraha, membagikan kriteria pitstop yang menjadi pilihan komunitas.

"Kriteria Pitstop kita ada tempat makan, kedua ada tempat parkir, ketiga open space. Nah di Warung Solo ini semua kriteria itu terpenuhi," jelasnya.

Warung Solo, dengan suasana yang nyaman dan ramah, berhasil memenuhi kebutuhan komunitas ini.

"Pertama kita datang sudah disambut gorengan, nah itu penting. Ada macam-macam minuman dan makanan juga. Jadi, selain ngegas bareng, kita juga perlu nimbun koleterol bareng," tambah Imam Adi Nugraha sambil tersenyum.

Mengakhiri kegiatan dengan cerita tentang rencana ke depan, komunitas ini memiliki agenda menarik untuk berkunjung ke Lembang setelah lebaran.

Aktivitas riding seperti ini tidak hanya sekadar hobi, tetapi juga menjadi ajang memperkuat ikatan kebersamaan di antara anggota komunitas. (krm)

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau