Sunmori Seru Komunitas Motor Alumni Pangudi Luhur: Ciptakan Kebersamaan di Tengah Keberagaman Pilihan Politik

Minggu, 07/01/2024 11:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas motor alumni Pangudi Luhur menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) yang menarik, mengambil destinasi menarik, yaitu Warung Solo, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Januari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan di tengah perbedaan pilihan calon presiden beberapa bulan mendatang.

Dhanu, salah satu alumni Pangudi Luhur angkatan 88, menjelaskan bahwa kegiatan riding kali ini menjadi langkah positif untuk menjaga solidaritas di antara anggota komunitas, terlebih di saat ketegangan pemilihan calon presiden mulai dirasakan.

"Saya memang berbeda pilihan dengan rekan lain, di PL banyak komunitas bikers dan saya berusaha menyatukan serta mencairkan suasana dengan touring bareng muter Jakarta," ujarnya.

Para peserta Sunmori tak hanya mengeksplorasi jalanan Jakarta, namun juga menikmati suasana Warung Solo. Hilarius, salah satu anggota alumni PL, berbagi kesannya terhadap destinasi kali ini.

"Tempatnya enak di sini, luas, adem, banyak pohon," ungkap Hilarius, menunjukkan kepuasannya terhadap pilihan destinasi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi para pengendara motor.

Sunmori ke Warung Solo tidak hanya sekadar perjalanan, tetapi juga kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan di antara alumni SMA Pangudi Luhur.

Suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan semakin mengukuhkan Sunmori sebagai momen berharga bagi komunitas motor tersebut. (krm)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia