POLYTRON Luncurkan Motor Listrik Fox-S: Harga Terjangkau, Performa Andal

Senin, 08/01/2024 13:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - POLYTRON kembali membuat gebrakan dengan kembali meluncurkan motor listrik mereka, Fox-S. Motor ini diluncurkan menyusul kesuksesan Fox-R yang dirilis pada 2023 lalu.

Diperkenalkan oleh Tekno Wibowo, Commercial Director dari POLYTRON, dalam acara peluncuran yang digelar di PIK 2, Jakarta Utara, motor listrik Fox-S dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas aktivitas harian dengan harga yang terjangkau namun tetap menawarkan performa yang handal.

Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat POLYTRON melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian.

Dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat.

Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvensional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road," kata Tekno Wibowo, Senin, 8 Januari 2024.

Salah satu inovasi utama yang dihadirkan oleh POLYTRON dengan Fox-S adalah konsep sewa baterai.

Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai.

Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi, maka risiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON.

``Dan POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," tambahnya.

Tekno Wibowo juga menjelaskan bahwa POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan dengan menjangkau wilayah yang lebih luas.

Saat ini, jumlah outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai 60 gerai di seluruh nusantara.

``POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM," kata Tekno.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer dari Blibli, turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan bahwa pembelian Fox-S di masa exclusive launching dapat dilakukan melalui aplikasi Blibli.com.

"Selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order dibuka dengan booking fee sebesar Rp1 juta, dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu," kata Edward.

Untuk para pelanggan yang menerapkan program subsidi dari pemerintah, setiap pembelian motor listrik Fox-S akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya.

"Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu," pungkas Edward. (krm)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia