MG Motor Indonesia Rilis MG ZS EV dan MG 4 EV, Fokus pada Desain, Kenyamanan, dan Keamanan

Selasa, 09/01/2024 02:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MG Motor Indonesia mengumumkan kembalinya Donald Rachmat ke perusahaan. Jika sebelumnya menjabat sebagai General Director, kali ini ia menjabat di posisi bergengsi sebagai Chief Operating Officer (COO).

Menjadi langkah strategis bagi MG, Donald Rachmat akan memainkan peran kunci dalam menghadapi fase krusial produksi Completely Knocked Down (CKD) di Indonesia.

"Mengambil peran COO di MG Motor Indonesia, terutama pada saat kami memasuki fase penting produksi CKD, adalah kesempatan yang luar biasa. Saya berharap dapat membawa MG ke tingkat yang lebih tinggi, memanfaatkan pengalaman saya untuk mengembangkan inovasi dan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia," kata Donald Rachmat.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia turut memberikan tanggapan terkait kembali Donald Rachmat.

"Donald Rachmat adalah pemimpin yang tepat untuk mengawal fase penting produksi CKD kami. Kepemimpinannya tidak hanya akan menguatkan MG di Indonesia, tetapi juga membantu kami dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di industri otomotif yang terus berkembang," kata Arief.

Rilis Kendaraan Baru

Di awal tahun ini, MG Motor Indonesia juga tengah bersiap merilis New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kedua kendaraan listrik ini diproduksi di Indonesia melalui program CKD dan menjadi simbol komitmen MG terhadap inovasi dan kinerja superior.

Melalui teknologi dan harga yang diklaim terbaik, MG berambisi untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik.

Dengan komitmen untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan, MG bertujuan menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.New MG ZS EV dan MG 4 EV, dirancang sesuai dengan standar global, menekankan pada desain, kenyamanan, dan keamanan.

Kembalinya Donald Rachmat sebagai COO menandai langkah penting bagi MG Motor Indonesia dalam mencapai tujuan pertumbuhan dan keunggulan di pasar otomotif nasional. (krm)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak